Yuk Bisnis

Standar

Sebelumnya kawan,, Assalamualaikum Warrohmatullohi wabarokatuh.

Setelah sekian lama Saya ingin kembali menulis, akhirnya Bisa juga Saya punya kesempatan.

Agak sulit memang,, hehe Saya Belum memiliki Jaringan internet sendiri di rumah Orang tua Saya,, jadi harus ke warnet.

Namun Syukur Alhamdulillah,, Saya masih punya BB ( 53BB4994) dan nomor telephon aktif 0856 4747 8088 yang selalu bisa di hubungi siapa saja yang berkepentingan.

Karena inilah Bisnis Saya sekarang,, Skincare Online terpercaya,, Sooo saya hanya berjualan via online saja. Namun Alhamdulillah semuanya lancar.

Mungkin Anda bosan membaca tulisan Saya kali ini,, wong judulnya “Yuk Bisnis” kok malah mbedrek kemana mana.. hehe

hans

Sekaranglah Saatnya Anda juga berbisnis sama seperti halnya dengan Saya.

Apa itu Bisnis?

Bisnis adalah usaha menjual barang atau jasa yang dilakukan oleh perorangan, sekelompok orang atau organisasi kepada konsumen (masyarakat) dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba (profit). Pada dasarnya, kita melakukan bisnis adalah untuk memperoleh laba atau keuntungan (profit).

Itu hanya istilh ekonomi,, yang jelas bisnis itu kepentingan.

Yups,, Saya rasa Anda juuga pasti punya kepentingan,, apalagi para bunda bunda nih,,, harga daging naik, padahal gaji suami gag naik,,, bel;um lagi kalau harga sembako naik,, apa yang terlintas saat itu? Yups pasti ” dari mana lagi aku bisa nomboki kekurangan kekurangan ini”.

hehe..

Nhah kalau jaman sekarang mah bisnisnya bisnis online,, apa apa serba mudah.

Nhah kebetulan sekali Saya sekarang juga sedang menggeluti bidang skincare ni teh..

Awalnya si karena Saya merasa kulit saya kusam dan kurang kinclong, jadi saya ke dokter,, eee bukannya wajah jadi bagus malah jadi melepu.. terus agak lama saya mencoba peruntungan cream di internet.. alhamdulillah cocok,, disitulah saya mulai berkecimpung di dunia penjualan cream yang saya pakai.

waktu ittu hanya sebagai dropshiper,, naik jadi reseller,, sekarang saya merasa menemukan tempat yang tepat. Jadi Agen.

Alhamdulillah ya,, Gajinya lebih lah daripada ketika Saya bekerja di kantor dulu.

Lantas Cream apa si yang sekarang Saya pasarkan dan Saya Pakai?

Anda bisa cek di fb saya , tentu harus masuk dulu ke fb baru itu ketik alamatnya Hasna Indonesian’s Beautysecret.

Creamnya Canggih banget.

Untuk lebih jelas mungkin besok lagi bisa saya kasih gambaran.

Kalau sekarang mah, Saya masih pengen cerita dulu.

Kenapa si Harus pakai cream perawatan?

Tentu saja karena Bumi sekarang tidak sama lagi dengan bumi yang dulu.

Sekarang Polusi dimana-mana, bahan kimia di makanan yang kita makan sudah tidak bisa dihindari lagi,, pola hidup yang berubah,, jadi sering bergadang,, setress yang semakin tinggi karena harga kebutuhan semakin naik. Menurtut Anda,, masih bisakah masalah kulit yang ditimbulkan oleh hal teresebut di atas hanya di rawat dengan Perawatan yang STANDAR?

hihi,, Perawatan yang STANDAR pastilah Hasilnya juga STANDAR Bukan?

Dan karena itulah sekarang para wanita berlomba lomba unttuk merawat dirinya dengan cream cream yang di jajakan online.

Tapi aya miris melihatnya,, Cream perawatan hanya di bandropl 50 ribu??? bahan macam apa yang ada di dalamnya?  Hati-hati ya teteh sayang,, jangan sampai Niat Pengen Cantik malah Jadi Tidak menarik…

Oke itu dulu,, kita bisa ketemu di

pin BB =53BB4994

SMS : 0856-4747-8088

atau email = Creamglowingori@gmail.com

Wassalamualaikum Warrohmatullohi wabarokatuh.

Siiip, sekaranglah saatnya

Tinggalkan komentar