Category Archives: motivasi

PROMO HARI INI!!

Standar

Hanya Sampai 12 September!!

Promo Berlaku Hanya Sampai 12 September 2015 yaaa...

Promo Berlaku Hanya Sampai 12 September 2015 yaaa…

Yuk Say, di Borong Hasnanya.

10 Paket Free 1 Paket yaaa,,, Udah gitu ada harga PROMO lagi,,, masih tambah lagi Lip Cream Menow.. Ulala…

Memang ya Enak Belanja Hasna di sini.

Hasna Indonesian’s beautysecret

Pin : 53BB4994
sms/wa/line :0856-4747-8088

PROMO nya gag Lama Lhooo…

Jangan bikin Gajianmu hanya sekedar seperti Menstruasi,, Dateng sebulan sekali, ilang cepet Sekali!! hehe

Nhah Kalu pake Hasna apalagi di padukan dengan Pil Whitening Asli Indonesia yang hanya di jual Murah di @Vbeautysecret ini gag akan sia-sia deh.

Manfaatnya bisa di rasakan Berlarut-larut, Apalagi kalau mau ikut Jualinnya..

Udah Jualinnya mudah banget,, tinggal modal BB, FB dan Internet aja,, Jutaan Rupiah mengalir ke Rekening.

Ingat, ini Pure Kerja yaaa, jadi jangan harap hanya dengan sulap dan sihir lalu tiba-tiba kaya.

Anda harus tetap ikhtiar dan tawakkal.. Itulah Bisnis.

Bisnis adalah Wasilah, “Jalan saja”,, Bukan “Tujuan.”, Tujuannya adalah “Lillah “.

Yang namanya Jalan pasti ada Perjuangannya, ya capek ya mikir,, Tapi Alhamdulillah,, Hasilnya Juga Sebanding ya..

Tetap Bisa :
– Urus Anak dirumah.
– Maintenance Pekerjaan Rumah.
– Sekolah atau Kuliah
-Gag perlu ngeluarin uang Berjuta-juta apalagi 8,5 Juta hanya untuk mimpi belaka.
-Hihi,,, ya gituuu.. bisa hihi hihi… Kerja Santai tapi tetap Enjoy Bray…

Yuk Daftar jadi Resellerku, aku ajarin deh jualannya!

Ingat!

Hasna Jualnya Gampang.. Gampang,, Gampang.

Creamnya So sweet bingit…
Hasilnya Heboh Bingit.

Jerawat Minggat!

Flek Klepek-klepek

Nyamuk Ngamuk!! ( Hehe saking licinnya kulitmu teh)

Yuk cus invite : 53BB4994
Inbox
Sms :0856-4747-8088

Yuk Bisnis

Standar

Sebelumnya kawan,, Assalamualaikum Warrohmatullohi wabarokatuh.

Setelah sekian lama Saya ingin kembali menulis, akhirnya Bisa juga Saya punya kesempatan.

Agak sulit memang,, hehe Saya Belum memiliki Jaringan internet sendiri di rumah Orang tua Saya,, jadi harus ke warnet.

Namun Syukur Alhamdulillah,, Saya masih punya BB ( 53BB4994) dan nomor telephon aktif 0856 4747 8088 yang selalu bisa di hubungi siapa saja yang berkepentingan.

Karena inilah Bisnis Saya sekarang,, Skincare Online terpercaya,, Sooo saya hanya berjualan via online saja. Namun Alhamdulillah semuanya lancar.

Mungkin Anda bosan membaca tulisan Saya kali ini,, wong judulnya “Yuk Bisnis” kok malah mbedrek kemana mana.. hehe

hans

Sekaranglah Saatnya Anda juga berbisnis sama seperti halnya dengan Saya.

Apa itu Bisnis?

Bisnis adalah usaha menjual barang atau jasa yang dilakukan oleh perorangan, sekelompok orang atau organisasi kepada konsumen (masyarakat) dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba (profit). Pada dasarnya, kita melakukan bisnis adalah untuk memperoleh laba atau keuntungan (profit).

Itu hanya istilh ekonomi,, yang jelas bisnis itu kepentingan.

Yups,, Saya rasa Anda juuga pasti punya kepentingan,, apalagi para bunda bunda nih,,, harga daging naik, padahal gaji suami gag naik,,, bel;um lagi kalau harga sembako naik,, apa yang terlintas saat itu? Yups pasti ” dari mana lagi aku bisa nomboki kekurangan kekurangan ini”.

hehe..

Nhah kalau jaman sekarang mah bisnisnya bisnis online,, apa apa serba mudah.

Nhah kebetulan sekali Saya sekarang juga sedang menggeluti bidang skincare ni teh..

Awalnya si karena Saya merasa kulit saya kusam dan kurang kinclong, jadi saya ke dokter,, eee bukannya wajah jadi bagus malah jadi melepu.. terus agak lama saya mencoba peruntungan cream di internet.. alhamdulillah cocok,, disitulah saya mulai berkecimpung di dunia penjualan cream yang saya pakai.

waktu ittu hanya sebagai dropshiper,, naik jadi reseller,, sekarang saya merasa menemukan tempat yang tepat. Jadi Agen.

Alhamdulillah ya,, Gajinya lebih lah daripada ketika Saya bekerja di kantor dulu.

Lantas Cream apa si yang sekarang Saya pasarkan dan Saya Pakai?

Anda bisa cek di fb saya , tentu harus masuk dulu ke fb baru itu ketik alamatnya Hasna Indonesian’s Beautysecret.

Creamnya Canggih banget.

Untuk lebih jelas mungkin besok lagi bisa saya kasih gambaran.

Kalau sekarang mah, Saya masih pengen cerita dulu.

Kenapa si Harus pakai cream perawatan?

Tentu saja karena Bumi sekarang tidak sama lagi dengan bumi yang dulu.

Sekarang Polusi dimana-mana, bahan kimia di makanan yang kita makan sudah tidak bisa dihindari lagi,, pola hidup yang berubah,, jadi sering bergadang,, setress yang semakin tinggi karena harga kebutuhan semakin naik. Menurtut Anda,, masih bisakah masalah kulit yang ditimbulkan oleh hal teresebut di atas hanya di rawat dengan Perawatan yang STANDAR?

hihi,, Perawatan yang STANDAR pastilah Hasilnya juga STANDAR Bukan?

Dan karena itulah sekarang para wanita berlomba lomba unttuk merawat dirinya dengan cream cream yang di jajakan online.

Tapi aya miris melihatnya,, Cream perawatan hanya di bandropl 50 ribu??? bahan macam apa yang ada di dalamnya?  Hati-hati ya teteh sayang,, jangan sampai Niat Pengen Cantik malah Jadi Tidak menarik…

Oke itu dulu,, kita bisa ketemu di

pin BB =53BB4994

SMS : 0856-4747-8088

atau email = Creamglowingori@gmail.com

Wassalamualaikum Warrohmatullohi wabarokatuh.

Siiip, sekaranglah saatnya

JUAL KAIN FLANEL MOTIF

Standar
JUAL KAIN FLANEL MOTIF

Gambar

Dewasa ini dunia bisnis semakin banyak saja ragamnya, dari yang bermula hobi, sampai yang memang di paksakan untuk di geluti.

Sekarang ini, produk handmade pun banyak di minati,, salah satunya yang berbahan dasar flanel.

Untuk para produsen kerajinan flanel, maupun pelajar yang di haruskan ikut praktek,, Kami menyediakan Berbagai macam Flanel polos maupun motif.

sebagai berikut keterangannya.

KROKET PISANG

Standar

Ini jajanan kesukaan anakku,,

bisa silakan di siapkan,

1 sisir pisang ambon,,pisang rojo nongko juga bagusmm kalu pengen yg agag kecut

1/4 kg terigu segitga

1 sdk makan gula pasir

1 sdk makan susu kental manis

garam secukupnya

vanilli

1 butir telur

tepung panir secukupya

 

Cara membuat:

1. campurkan tepung terigu,gula,susu kental manis,panili,garam, dan air secukupnya,,uleni sampe adonan berbentuk gumpalan sehingga bisa di cetak.

2. diamkan adonan selama setengah jam.

3. kemudian ambil secuil adonan, di gepengkan menggunakan gelas,

4. kemudian isi adonan tersebut dg pisang yang sudah di potong menjadi dua bagian.

di bungkus.

5. kemudian masukkan pisang bungkus ke dalam telur yang sudh di kocok..

6. Masukkan adonan ke tepung panir.

7. Goreng kekuningan

    angkat, tiriskan

dan siap di sajikan selagi hangat

 

SELAMAT MENIKMATIII

Kesibukan Hari ini

Standar

pusiiiiiiiiiiiiiiiing… ” Hufh,, rasanya kepala nyut-nyut,,nyut,,nyut..

Aku berusaha untuk konsentrasi dengan apapun.

HARUS FOKUS!!!

Itu kata yang di ucapkan suamiku jika hendak membuatku bangkit.

“Fokus ya sayang,udah,, masalah lain nggak usah di pikir, yang penting sekarang bagaimana caranya kamu bisa mendapatkan dosenmu dan menyelesaikan tugasmu sebanyak-banyaknya agar cepat lulus,”

Ah suamiku…

Terimakasih.

Hari ini Dia pergi ke Solo,, aku sendirian dalam kesibukan dan kepenatan yang mulai menjalari otak dan badanku.

Begitu amat sangat kurangnya istirahat, cucian menumpuk, hujan,, dsb..dsb…

Begitu banyak alasan untuk mundur, begitu banyak alasan jika aku hanya ingin mengeluh,,

“Heeeeeeeeey,,” Taapi itu bukan aku,, jelas Bukan aku…

” Aku bukan orang yang begitu senang mengeluh ” Kecuali terhadap suamiku tentunya..Mungkin dia begitu muaknya,, tapi tetap di terimanya keluhanku,, meski kadang dengan marah, dengan tegas, atau dengan lembut mengingatkan dan menegurku.

Hahaha hampir selesai,, Di ruangan yang begitu luasnya, aku harusa bekerja keras berlari kesana-kemari di tertawakan satpam, di tertawakan ayam.. ah peduli amat,, amat aja sekarang lagi jaga kandang ayam ko,, ngapain di peduliin..( hahay,,, muup ah kang amat,, gag maksud).

Bissmillah..

Mendapat tugas lagi dan harus di selesaikan lagi,, 3 hari lagi harus daftar ujian,, pokoknya semua selesai.

Hari ini aku dapat panggilan interview. waw… ini amazing,, begitu aku memikirkan sesuatu,, sesuatu itu akan datang,, benar kata suamiku, aku harus fokus.

Sekarang harus fokus kuliah,, semua hal yang kemudian datang, mending di tabung dulu untuk mendapat yang lebih besar.

Tak apa aku mengorbankan tes interview ku, meski aku yakin aku bakal keterima, tapi Heyyyyy,,, FOKUS tak,, Fokus…

“KULIAH KULIAH KULIAH”

Kerja setelah kuliah,, benar bukan?

yang seharusnya

Standar

Benar..

Tak seharusnya aku begini,

1.tak boleh semudah itu emosi,

jadi harus fokus sama satu hal, memiliki tujuan pendek maupun panjang sehingga tak terpengaruh oleh hal-hal di luar itu, apalagi yang menyebabkan emosiku tersulut.

2. kuliah ndang di kejar sik,

Ngejar dosen sak kemenge, namanya juga kuliah gag di kelas,, harus nyari dosen, tak apa,, yang penting cepet kelar,, meringankan beban,, semua orang tentunya,,

3. Aku kan punya pekerjaan rumah dan sampingan,,

jadi ada 3 hal plus tidur yang harus ku kerjakan dalam 1 hari.

1 hari 24 jam,, di kurangi tidur 8 jam, jadi waktuku hanya 16 jam.

Di bagi 3,, jadi masing-masing kewajibanku paling tidak harus 5 jam,, dan harus selesai semuanya.

Semangat!!!

semangat!!!

 

Hayo siapa yang pengen ngikut aku?

Standar

Hummmmh…

Hari ini aku ke kampus,, muter-muter-muter-muter…. puyeeeeeeeeeeeng.. Duh mana nyari dosen gag ketemu2,, yang di tungguin di depan ruangannya sampe luwaaamaaaaa buanget, 1 jam ada deh nongkrong di situ,, rupanya???

Dosennya udah ada di situ dari tadi jugaaaaaa,,, itulah akibat dari manusia kuliah yang ndak tahu wajah dosen bernama Bu A.tanya-tanya temen juga rupanya dia MALAH MENJERUMUSKAN..

“Mas, itu bukan yang namanya Bu endang?” ( nunjuk-nunjuk manusia berjilbab di dalam ruangan)

” Oooo,, Bukan-bukan itu,, Bu endang tu rambutnya pendek,,, Iya to? ( malah balik nanya ma cowok laen di sebelahnya )

“He’eh,,he’eh..!!rambutnya pendek,, itu mah Bu Purwati” jawab yang satunya sambil nunjuk yang di dalem.

“Oooo??” akhirnya aku kembali duduk terbengong menunggu Si ibu dosen.

1 menit

2 menit

30 menit

40 menit

1 jam

Duuuuh mana si ni dosen.

Trus, tiba-tiba ada embak-embak juga yang ngambil SPK nimbrung.

“Piye? wes teko?”

“Durung ik,, lha piye ki, nyoh di telpon wae dosenne” jawab salah satu cowok di sebelahku.

“Aku gag duwe nomere je..”

“Nyoh,, ngomong, ki nomere,,ngomong aku wes kemeng ki bu ngono”

“Yo”

beberapa detik setelah telepon.

“Lha katane wes neng ruangan ik”, lalu si cewek berjalan menuju ruangan,, lalu dengan mata melotot menoleh pada kami yang duduk. ” Lha iki opo wonge?????!!!”

“Ndi?” Kami menyaut saling bebarengan.

“Kok?”aku kaget,, lalu kami pada cengengas-cengenges..

lalu dengan pedenya si cowok tadi nanya.. ” Emang ibu ya yang namanya bu endang? hehe(merenges), ndak tau e bu..”

Ealaaaaaah yung-yung,, kemeng leh ku ngenteni…

Aku

Standar

Aku mencintai suamiku…

Dari mulai kenal dan selamanya.

Meski masalah sering mengguncang seiring perjalanan kami dalam membina rumah tangga,tapi akhirnya jika Tuhan angkat bicara,, segera selesai juga masalahnya.

Maka,, Bukankah seharusnya aku berterimakasih pada Alloh Tuhanku?…

Semoga,, jika kalian berada pada posisi yang sama denganku,, mari,, berterimakasih pada Tuhan kita…

Sekarang suamiku bekerja,, dan aku??hehe berleha-leha,,tapi kan yang penting tetep harus berterimakasih..

I luv U GOD

I luv U my Husband

n Than,, I luv U my Baby…