Category Archives: SMS ucapan

SMS ULANG TAHUN II

Standar

o> ALva

Loe Bukan anak kecil yang mesti dituntun terus…

Loe mesti bisa melangkah sendiri…

Dan kami kan tetap selalu ada untukmu kawan

Hidup loe ya loe yang nentuin

Heppy be’dey…

Luph U mbak…

=============================

o> Ida

Kini dan esok hanya roda waktu

bahtera hidup hari

jadikanlah kenangan yang terindah sebagai selimut hati

jadikan penerang dalam sanubari

siramilah cinya untuk tumbuh mewangi

karena itu adalah lambang dari cinta sejati

Met Ulatah Ya O’ok caiyyank.. semoga panjang umur+ sukses+rajin ibadah+berbakti ke2 ortu+mudah rizki

==============================

o> Susi

Tik..3x, waktu berdetik, tak mungkin bisa untuk hentikan .

Menit, jam berputar begitu cepat, tanpa kamu sadari telah bertambah 1 tahun usiamu sejak kamu terlahir.Moga dihari bahagiamu ini tercapai segala impian,cita dan cinta, di sayang ortu,temen, sahabat, pacar.

Lebih instropeksi diri tuk lanjutkan hidup di masa depan. Have a nice day.. Gud lak yaaaa…

========================

Sms Sahabat 2

Standar

Sob Cinta tu cuma gt2 kan?

* Ngeliat

*suka

*kenalan

*minta no.hp

*smsan

*pdkt

*ngedate

*nembak

*jadian

* brantem

*eh putuz..

*nangiz

*jomblo lago de?

Bandingin dg prsahabatan kita

*ktemu

*seneng bareng

*sedih bareng

terpisah jarak ttp sms kyk Q ma km…

Sob, gag da yg namanya mantan sahabat bukan?

Twi moetZ…

=============

Sejauh apapun kita berpisah,

ssibuk apapun Qt nanti,

Q ingin km taw bahwa mski langkah kita brbeda nantinya

Waktu takkan prnah memudarkan gelar kita sbgai “sahabat”

Malena

========

Huruf pa yg pwaling maniz?

A-B-C-D-E-F-G-H-I-J-K-L-M-N-O-P-Q-R-S-T-U-V-W-X-Y-Z

APA YAH?

APA HAYO??

“Q” dunk… hehhe masa’ “u” ?

beuuugh…

Twi’

==================

Mau tau 3 hal yang paling aku suka?

1. Matahari

2.bulan

3. kamu

1. kalu matahari untuk siang

2. kalu bulan untuk malam

3. kalau kamu untuk selamanya

thanks to be my friends

==========================

Lupa Tuhan???

==> iiihh…

NERAKA

Lupa orang tua??

==> Oops….

DURHAKA

Lupa sesama

==> Ah

BIASA

Lupa Ma Vee???

==>Eeeehm…

MANA BISA???!!!

============================

Jika swtu hari nanti…

Entah besok sekarang atau kapan saja

Aku tak bernafa lagi

Ketahuilah kawan…

Bahwa 1 hadia terindah adalah..

“Mengenalmu”

======================

Seringkali CINTA bikin sakit hati

KEKASIH bikin lupa diri

KEGAGALAN cinta bikin patah hati

Namun

Indahnya PERSAHABATAN bikin hidup jadi berarti

=======================

sms -sms gambar lah…

Standar

Hem,,hem..hem…

Tadinya nih SMS bakalan vee lama-lama di HP, soalnya males banget mindahinnya, pake acara gambar-gambar,, Tapi berhubung banyak permintaan, kan gag baik tuh kalu permintaan nggak di gubris,, jadi vee pindahin deh ke blog.

Nih sms-sms antah berantah, nggak tau apa judulnya, dari selamat pagi sampe selamet malem, sampe romantis2an, apapun itu bentuknya, vee suguhin ajah di sini,, kategori yang menyatukannya ya cuma gambar…

hehe….

silakaaaaaaan…..

========================================

-,ZzzzZ=–.___

<)’_ “_ ‘(>                 ‘)@

( (..), ) ,)__        (_>,

tl######(.,>######j

Duh… maniZ nya klu gi bo2′!! Jgn lupa besok pagi tuh kasur d jemuR!!!ngompol teruz!! dah Gede Juga’!!!

Cieput

===================

Read the rest of this entry

SMS ISLAMI

Standar

Semakin lama,semakin hari, semakin kesini, sms tuh bisa juga loh di gunakan sebagai ajang mengajak dalam kebaikan, saling mendo’akan, mengajak mengagungkan yang Agung..

Vee punya beberapa koleksi sms islami nih, syapa tau bermanfaat…

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

-> Happy Moments – PRAISE ALLAH
Difficult Moments- SEEK ALLAH
Quiet Moments – WORSHIP ALLAH
Painful Moments – TRUST ALLAH
Moment By Moment – THANK ALLAH

=================================

Read the rest of this entry

SMS ULtah English

Standar

Umm,,, nih adalagih sms ultah nyang pake bahasa inggris,,kemaren kan ada yang request ntuh,,,

*================================*

o> Many people will walk in and out in ur life, but only I, people will leave foot prints in ur heart, That’s me!!! happy birtyhday honey,,,,

========================================

Read the rest of this entry

SMS buat yang punya otak “NGEREZ”

Standar

Yang ini,, aduh binun mu vee posting gag siiiiii’ ?

kalu di posting kok bikin otak berputar ngeres, nggak di posting kok “eman-eman” mu di apain nangkring kelamaan di hape juga nggak gaul… Ahrgh!!! @#$%%^&^&*((()))

Tapi semakin di timbang,, akh!!! paling yang otaknya encer juga gag bakalan mikir aneh!!!

=================================

o> Puwpuw

WkTu d lihat bwt deg2an

saat di pegang jadinya makin tegang,

bis di pegang, di kocok makin menegang,,

Read the rest of this entry

SMS GILAAA!!

Standar

Vee punya lagi nuwih cemezezh , tapi baru beberapa,, dari pada nyunting-nyunting mulu ugh mending vee pisahin ajah ya, jadi sms gilaaaaaaaaaa!!!.

================================================

o> Alva

Minggir2…!!!

Awas…!!! Ono kol doplak momot WEDHUS…!!! Wuah!!! ngepot 2 koyo pembalap..!!!

Eee…WEDHUS’e tibo siji..!!!

salahe dewe ora goje’an malah moco sms!!!

=================================

Read the rest of this entry