Monthly Archives: Desember 2008

Selamat hari ibuuuuuuuuuuuuuu

Standar

Selamat hari ibu mam,,,,
I luv u
i miss u
i need u
n thanx 4 oll
Ituh sms yang vee kirim ke ibu vee,,,
=========================

Read the rest of this entry

Iklan

Prabowo Subianto( dari cerita dosenku loh,,,)

Standar

Sepertinya banyak banget yah yang ngobrolin partai,,,vee jadi mbuntut nih…
tapi sebenarnya bukan pada partainya vee lebih mencondong,,, hanya saja menceritakan yang vee tau tentang sang pahlawan dalam partai…
Mungkin banyak yang tau tentang GERINDRA,,, Nhah itukan sang pahlawannya Prabowo subianto?..
Seorang dosen yang anti politik menceritakan, bahwa seorang temannya adalah anak buah mas prabowo waktu masih berpangkat letkol,, dan dia merasakan kenyamanan menjadi anak buah sang letkol..
Kebetulan, mantan mantu dari pak harto ini di lahirkan dari keluarga berada, sehingga dia tak kaget jika berhadapan dengan uang.
Dan katanya lagi… si mas prabowo selama menjadi letkol, tak pernah mengambil gajinya,,,dan gaji itu di gunakan untuk dibagikan kembali kepada bawahannya…
ouh, seandainya nanti ketika dia terpilihpun tetap pintar dan bersahaja seperti itu, betama tenteram negaraku,,, semoga…

SMS ISLAMI

Standar

Semakin lama,semakin hari, semakin kesini, sms tuh bisa juga loh di gunakan sebagai ajang mengajak dalam kebaikan, saling mendo’akan, mengajak mengagungkan yang Agung..

Vee punya beberapa koleksi sms islami nih, syapa tau bermanfaat…

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

-> Happy Moments – PRAISE ALLAH
Difficult Moments- SEEK ALLAH
Quiet Moments – WORSHIP ALLAH
Painful Moments – TRUST ALLAH
Moment By Moment – THANK ALLAH

=================================

Read the rest of this entry

Sial yang mempertemukan ku kembali (sekuel dari hari yang mempertemukanku…)

Standar

Semenjak pertemuanku dengan si imut itu membuatku sedikit genit. Jadi sok imut, soalnya dia sempat bilang kalu aku imut,,meski cuma sedikit, dan selebihnya amit-amit.
Aku masih ingat, ketika si imut pulang dari rumah kostku bersama kak fandi, seorang teman kostku melihatnya, meski tak secara gamblang.
“Cekuock bar kencan kiiii??” ( Cekuock abis kencan nih).
dia meledek ku.

Read the rest of this entry

SMS ULtah English

Standar

Umm,,, nih adalagih sms ultah nyang pake bahasa inggris,,kemaren kan ada yang request ntuh,,,

*================================*

o> Many people will walk in and out in ur life, but only I, people will leave foot prints in ur heart, That’s me!!! happy birtyhday honey,,,,

========================================

Read the rest of this entry

Hari yang mempertemukanku…..

Standar

Aku bertemu dengannya 5 bulan 7 hari yang lalu. Tepatnya tanggal 6 Juli 2008.

1_472668270l

Dia kekanak-kanakan, lucu, dan membuatku terus memperhatikannya hingga mengabaikan temannya yang justru punya maksud bertemu denganku. Yupz, dia hanya seorang pengantar. Tak seharusnya seluruh perhatianku tersita untuknya. Bahkan setiap kata dan gerak-geriknya waktu itu, aku masih mengingatnya.

Read the rest of this entry

SMS buat yang punya otak “NGEREZ”

Standar

Yang ini,, aduh binun mu vee posting gag siiiiii’ ?

kalu di posting kok bikin otak berputar ngeres, nggak di posting kok “eman-eman” mu di apain nangkring kelamaan di hape juga nggak gaul… Ahrgh!!! @#$%%^&^&*((()))

Tapi semakin di timbang,, akh!!! paling yang otaknya encer juga gag bakalan mikir aneh!!!

=================================

o> Puwpuw

WkTu d lihat bwt deg2an

saat di pegang jadinya makin tegang,

bis di pegang, di kocok makin menegang,,

Read the rest of this entry

SMS GILAAA!!

Standar

Vee punya lagi nuwih cemezezh , tapi baru beberapa,, dari pada nyunting-nyunting mulu ugh mending vee pisahin ajah ya, jadi sms gilaaaaaaaaaa!!!.

================================================

o> Alva

Minggir2…!!!

Awas…!!! Ono kol doplak momot WEDHUS…!!! Wuah!!! ngepot 2 koyo pembalap..!!!

Eee…WEDHUS’e tibo siji..!!!

salahe dewe ora goje’an malah moco sms!!!

=================================

Read the rest of this entry