Monthly Archives: Februari 2010

Siap-siap

Standar

Besok tepatnya jam 9 pagi aku harus mengikuti ujian skripsi..

Gilaaaaaa,,, seragam hitam putihku katut temen kost pindahan,, lantas ketika mau kusamperin,,, eeee rupanya dia pulang kampung… Nangis… NAngis deh aku… Hikz,, Hikzz

Kauwand-kauwand… Mohon doanya eaaaaa,,, muga besok vee isa mengikuti ujian dengan benar,, pagi-pagi sekali harus udah dapet seragamnya,,, daaaan… moga aja dosen pengujinya ngantuk,,, Hehe… NgaREP!!!

Iklan

SMS ULANG TAHUN II

Standar

o> ALva

Loe Bukan anak kecil yang mesti dituntun terus…

Loe mesti bisa melangkah sendiri…

Dan kami kan tetap selalu ada untukmu kawan

Hidup loe ya loe yang nentuin

Heppy be’dey…

Luph U mbak…

=============================

o> Ida

Kini dan esok hanya roda waktu

bahtera hidup hari

jadikanlah kenangan yang terindah sebagai selimut hati

jadikan penerang dalam sanubari

siramilah cinya untuk tumbuh mewangi

karena itu adalah lambang dari cinta sejati

Met Ulatah Ya O’ok caiyyank.. semoga panjang umur+ sukses+rajin ibadah+berbakti ke2 ortu+mudah rizki

==============================

o> Susi

Tik..3x, waktu berdetik, tak mungkin bisa untuk hentikan .

Menit, jam berputar begitu cepat, tanpa kamu sadari telah bertambah 1 tahun usiamu sejak kamu terlahir.Moga dihari bahagiamu ini tercapai segala impian,cita dan cinta, di sayang ortu,temen, sahabat, pacar.

Lebih instropeksi diri tuk lanjutkan hidup di masa depan. Have a nice day.. Gud lak yaaaa…

========================

Sms Sahabat 2

Standar

Sob Cinta tu cuma gt2 kan?

* Ngeliat

*suka

*kenalan

*minta no.hp

*smsan

*pdkt

*ngedate

*nembak

*jadian

* brantem

*eh putuz..

*nangiz

*jomblo lago de?

Bandingin dg prsahabatan kita

*ktemu

*seneng bareng

*sedih bareng

terpisah jarak ttp sms kyk Q ma km…

Sob, gag da yg namanya mantan sahabat bukan?

Twi moetZ…

=============

Sejauh apapun kita berpisah,

ssibuk apapun Qt nanti,

Q ingin km taw bahwa mski langkah kita brbeda nantinya

Waktu takkan prnah memudarkan gelar kita sbgai “sahabat”

Malena

========

Huruf pa yg pwaling maniz?

A-B-C-D-E-F-G-H-I-J-K-L-M-N-O-P-Q-R-S-T-U-V-W-X-Y-Z

APA YAH?

APA HAYO??

“Q” dunk… hehhe masa’ “u” ?

beuuugh…

Twi’

==================

Mau tau 3 hal yang paling aku suka?

1. Matahari

2.bulan

3. kamu

1. kalu matahari untuk siang

2. kalu bulan untuk malam

3. kalau kamu untuk selamanya

thanks to be my friends

==========================

Lupa Tuhan???

==> iiihh…

NERAKA

Lupa orang tua??

==> Oops….

DURHAKA

Lupa sesama

==> Ah

BIASA

Lupa Ma Vee???

==>Eeeehm…

MANA BISA???!!!

============================

Jika swtu hari nanti…

Entah besok sekarang atau kapan saja

Aku tak bernafa lagi

Ketahuilah kawan…

Bahwa 1 hadia terindah adalah..

“Mengenalmu”

======================

Seringkali CINTA bikin sakit hati

KEKASIH bikin lupa diri

KEGAGALAN cinta bikin patah hati

Namun

Indahnya PERSAHABATAN bikin hidup jadi berarti

=======================