Category Archives: jual beli

PROMO HARI INI!!

Standar

Hanya Sampai 12 September!!

Promo Berlaku Hanya Sampai 12 September 2015 yaaa...

Promo Berlaku Hanya Sampai 12 September 2015 yaaa…

Yuk Say, di Borong Hasnanya.

10 Paket Free 1 Paket yaaa,,, Udah gitu ada harga PROMO lagi,,, masih tambah lagi Lip Cream Menow.. Ulala…

Memang ya Enak Belanja Hasna di sini.

Hasna Indonesian’s beautysecret

Pin : 53BB4994
sms/wa/line :0856-4747-8088

PROMO nya gag Lama Lhooo…

Jangan bikin Gajianmu hanya sekedar seperti Menstruasi,, Dateng sebulan sekali, ilang cepet Sekali!! hehe

Nhah Kalu pake Hasna apalagi di padukan dengan Pil Whitening Asli Indonesia yang hanya di jual Murah di @Vbeautysecret ini gag akan sia-sia deh.

Manfaatnya bisa di rasakan Berlarut-larut, Apalagi kalau mau ikut Jualinnya..

Udah Jualinnya mudah banget,, tinggal modal BB, FB dan Internet aja,, Jutaan Rupiah mengalir ke Rekening.

Ingat, ini Pure Kerja yaaa, jadi jangan harap hanya dengan sulap dan sihir lalu tiba-tiba kaya.

Anda harus tetap ikhtiar dan tawakkal.. Itulah Bisnis.

Bisnis adalah Wasilah, “Jalan saja”,, Bukan “Tujuan.”, Tujuannya adalah “Lillah “.

Yang namanya Jalan pasti ada Perjuangannya, ya capek ya mikir,, Tapi Alhamdulillah,, Hasilnya Juga Sebanding ya..

Tetap Bisa :
– Urus Anak dirumah.
– Maintenance Pekerjaan Rumah.
– Sekolah atau Kuliah
-Gag perlu ngeluarin uang Berjuta-juta apalagi 8,5 Juta hanya untuk mimpi belaka.
-Hihi,,, ya gituuu.. bisa hihi hihi… Kerja Santai tapi tetap Enjoy Bray…

Yuk Daftar jadi Resellerku, aku ajarin deh jualannya!

Ingat!

Hasna Jualnya Gampang.. Gampang,, Gampang.

Creamnya So sweet bingit…
Hasilnya Heboh Bingit.

Jerawat Minggat!

Flek Klepek-klepek

Nyamuk Ngamuk!! ( Hehe saking licinnya kulitmu teh)

Yuk cus invite : 53BB4994
Inbox
Sms :0856-4747-8088

Iklan

Bisnis Telur Ayam

Standar

Pada Masa sekarang ini,, rasanya kok malu ya jadi pengangguran, meski kita tahu bahwa banyak juga para wisudawan ( Sarjana) yang pada akhirnya tidak mendapatkan kesempatan bekerja di sebuah instansi.

Tapi, Masa’ iya sih kita mau menyerah begitu saja, dan mau maunya embel-embel ” Pengangguran ” melekat di tubuh kita??

Untuk itu saya mau sedikit berbagi postingan tentang beberapa lapangan pekerjaan yang bisa kita bangun sendiri.

Untuk kali ini saya Posting bisnis telur ayam ya… ( yang lain bisa nunggu besok)

Kenapa kok saya pilih telur ayam?

?? yups beNulll!!, Telur ayam itu pangsa pasarnya masih terbuka lebar. Dari anak-anak, dewasa, orang kaya, orang yang makannya pas-pasan,, telur adalah solusinya. Pedagang makanan pun banyak jadi konsumennya,, mulai pedagang nasi goreng, Mie godhok, Kerak Telor, Warteg, burger, Martabak telur, telur, telur .

Gimana ya memulai bisnis ini?

1.  Buat Proposal Usaha

Untuk bisa membuat sebuah Proposal, kamu harus mempelajari lebih lanjut tentang usaha apa yang bakal kamu pilih. dalam Hal ini Telur ayam, ya Usaha beternak Ayam Petelur , ya kamu harus mempelajari lebih detail tentang usaha ini.

Bagaimana Pakan ayamnya, bagaimana caranya agar ayam petelurmu bisa bertelur 2 kali sehari atau bahkan bisa lebih.

Berapa keuntungan yang bakalan kamu dapat. Apa saja Faktor faktor penghambatnya, dan bagaimana kamu menyuguhkan solusi tentang itu.

Dan tentu saja, bikin orang yang mau kamu serahin proposal itu penasaran. agar dia mau mengucurkan dananya untukmu.

Baru setelah itu kamu cari link sebanyak mungkin untuk memasarkan telur-telurmu kelak.

Atau kamu mau pilih cara yang kedua?

2. Investasi

Kalu cara Pertama, kita yang cari modal, cari investor,, kalu cara kedua, kita yang jadi investornya, plus kita juga boleh sekalian jadi marketingnya.

Read the rest of this entry