Monthly Archives: Mei 2009

BU DWI

Standar

Bu Dwi..
Ada yang mengenalnya?
Dia Ibuku,
Baiklah ku perkenalkan meski fotonya tak ter Upload disini, tapi dia Ibuku.

Bu Dwi,, Wanita bermata sipit dan tai lalat bertengger di tengah hidungnya.
Wanita tegar yang selalu kekar menantang hidup yang semakin Sukar.
“Aku mencintainya.”

Bu Dwi…
Ibu guru yang di segani di Sekolahnya karena galaknya minta ampun,
Iya galaknya minta ampun.
Dulu,, aku sering di marahinya karena suaraku yang fals.
Karena suaraku selalu merusak lagu yang di dendangkan seluruh penghuni kelas.
Dia marah-marah dan menyuruhku bersuara lirih saja.

Bu Dwi…
Ibu yang Perfectsionis di rumah kami.
Sekali bersalah, langsung di teot nya lenganku hingga lebam biru.
Sekali bersalah langsung diseretnya tangan mungilku ke kamar.
Lalu di kuncinya Pintu.

Bu Dwi,,
Ah, masakannya selalu ku rindu.
Sambal bajak dan sayur lodeh berbau harum menyengat hidung.
menggoyangkan lidah merah ku.
Membuat peruku dangdutan dat..dut..dat..dut..

Bu Dwi,,,
Yang selalu melambaikan tangannya mengantar kepergianku hingga tak saling lihat.

Bu Dwi,,
Yang selalu menantiku di ujung pintu Dengan mata Sayu,,
Lalu tersenyum dan memelukku,
Menciumku, tapi tak bertanya kabar.
Hanya menarik tanganku dan membawaku ke ruang makan.
Selalu terhidang masakan penyambut datangku.

Ah,, Bu Dwi.. Tau saja kalau perutku selalu kelaparan jika sampai di ujung pintumu.

I Mizz U mah,,,

Putri Bu Dwi yang teronggok di Semarang tercintah

Jerawat? Pergi aja looo

Standar

Aku adalah manusia penuh motivasi * mbaik-mbaikin diri sendiri gpp yaaa , makanya sekarang aku dengan PEDE nya ikut gabung bareng oriflame. Dan alhamdulillah, baru ngikut bulan april kemaren, dah banyak membantu keuangan, plus kepercayaan.

Kepercayaan? Iya kepercayaan dari pelanggan. Gara-garanya ada temenku yang ngebet banget pengen ngilangin jerawatnya yang terus tumbuh subur. Dengan tanpa sengaja aku tawarin dia produk oriflame yang khusus untuk jerawat, mengandung tea tree oil, ada kok di katalog ini halaman 54-55 ya, bisa di klik. Padahal waktu itu lagi nggak ada diskon Loh, eeeeee tapi nggak taunya dia mau juga. Akhirnya, alhamdulillah, tuh wajah sekarang bersih sih sih… dan alhasil? vee nggak perlu lagi ngiklanin tuh obat jerawat, soalnya jadi dia yang ngiklan kemana-mana karena keberhasilannya. Read the rest of this entry