Monthly Archives: Oktober 2008

Ini Aneh!!!

Standar

Tadi pagi, dalam perjalananku menuju tempatku kerja ada sesuatu yang menarik sedikit perhatianku, sebenarnya hanya untuk melirik saja, menggulirkan bagian hitam mataku kesudutm hanya itu. Hanya melirik.
Tepat di lampu merah Sampangan, seorang Bapak pengendara sepeda motor( entah merknya) yang telah menyalakan sinyal belok kiri itu terhenti tepat di pojok jalan, kamu tau maksudku di pojok jalan? jadi dia sudah melewati garis marka, untuk membelok kekiri, tetapi naas,, dia mogok,, eh motornya dink yang mogok. Sementara waktu itu lampu sedang menyala merah.

Lalu dia memundurkan motornya, tapi tetap saja polisi penjaga itu melihatnya,, lalu dengan terburu, dan saling mendahului, seolah itu umpan lezat untuknya. Kemungkinan sang polisi itu mengira si Bapak akan berjalan lurus, dan menerobos lampu merah, yang sebenarnya dia ingin berbelok ke kiri, dan aturannya ke kiri tak harus mengikuti lampu kan?

( Entah kamu mudeng dengan semua gambaranku entah tidak, yang jelas aku ingin menggambarkan sesuatu tentang kejadian bahwa si Bapak bukannya mau lurus, tapi mau membelok, dan naasnya mogok,itu saja).

Si Bapak membuka joknya, mengecek bensin, setelah itu aku tak tau lagi apa yang terjadi, karena lampu sudah menyala hijau dan kutinggalkan tempat itu, simpang empat itu, traffict lamp itu, aku meninggalkannya.

Tentu dengan perasaan iba.

Bayangkan, Sudah dia kehabisan bensin, belum tentu membawa uang, e.. malah di mangsa polisi yang kelaparan. (itu hanya kemungkinan karena aku sendiri tak melihat kelanjutannya).

Aku hanya menyarankan kepadamu, pembaca blogku, untuk selalu mengecek bahan bakarmu sebelum meluncurkan kendaraanmu keluar rumah. Agar kejadian seperti itu tak terjadi padamu.

Entah kenapa sekarang orang yang di percaya untuk menjaga keamanan malah terlalu senang ketika terjadi pelanggaran, mungkin do’anya malah agar semua peraturan di langgar agar dia tidak sepi job.

ini aneh!!!.

Bukannya mencari kebenaran, malah mencari kesalahan.

ini Aneh!!!.

Me n My puw

Standar

Itu aku dan My puw…

Lagi pamer rambut super baru nih,,, setelah kemaren ku potong se bahu, sekarang mulai se atas bahu ( apa pula itu se atas bahu?) hehe….

Ini Pangeran tanpa kuda putih yang sering kuceritakan, pangeran tanpa kuda putih yang baru-baru ini mulai mengisi sebagian hatiku, sebagian relung kalbuku, yang selalu mempermainkan perasaanku.

Ya!!! Dia selalu dan selalu dan selalu mempermainkan perasaanku, mulai selalu membuatku gembira sampai tak bisa berkata-kata.

Begitu cemburu sampai aku ingin mati saja saat itu,

Selalu membuatku merasa seperti putri. Read the rest of this entry

Standar

Pagi ini…

Hanya senyum yang menghiasi bibirku ketika aku mengingat satu detik yang kurasakan tadi.

Satu detik yang membuatku tak berkutik.

Satu detik yang berharga.

Satu detik bahagia.

Satu detik….

Satu detik dimana dia menautkan bibirnya di dahiku.

di jidatku.

mengawali pagi ini sembari berucap “met ulang tahun cinta….”

Tak pernah ku sangka dia seberani ini, sungguh….

Aku bahagia, bukan hanya karena satu detik itu.

Aku bahagia, dengan makna dari semua,

makna yang tersingkap dari lakunya,,,

*I luv u my puw…*

Mencegah perut kembung atawa sebah

Standar

Pernah kamu merasakan perutmu mual atau sebah yang sering bikin salah tingkah?

Bertingkah gini, bertingkah gitu sakit.

Perut sebah itu di sebabkan oleh bebrapa faktor, di antaranya:

1. Makan tergesa-gesa

Mungkin kamu pernah merasa terlalu lapar hingga ketika melihat menu di depan mata, langsung ingin segera melahap habis. Read the rest of this entry

Standar

Rhoma Irama Goyang Amerika!!!
bang haji
Rhoma Irama bersama grup Soneta-nya telah bertolak ke Amerika untuk tampil di Pittsburg University, Washington DC, dan Ohio. Tak hanya menyanyi, Rhoma juga bakal menjadi salah satu pembicara dalam Konfrensi Kebudayaan Islam Internasional.

“Ini sangat membanggakan. Kami akan tampil di kalangan akademisi, suatu hal yang luar biasa bagi dunia dangdut, khususnya Soneta. Ini sebuah kesempatan langka bisa membuat dangdut go international,” ucap lelaki yang biasa disapa Bang Haji ini.

Beberapa waktu lalu Rhoma telah menggelar syukuran atas undangan Pittsburg University itu di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan. Menurut Rhoma, ia diundang karena lagu-lagunya dianggap menyuarakan nilai-nilai universal.

Rhoma mengaku sudah menyiapkan lagu-lagu yang akan menggoyang AS, diantaranya adalah Stop, yang sarat dengan pesan perdamaian dunia, Hak Asasi Manusia, Nafsu Serakah, yang bicara soal perang, dan Judi.

Sumber

indonesia