Monthly Archives: Januari 2009

Azura Ganjen, Aku jadi ikutan ganjen

Standar

” Mmm, cakep banget, putih banget, baek banget, pinter banget, dan perfect banget?” Aku menggumam sendiri, bertanya sendiri, dan ingin pula kujawab sendiri.

“Hmmm, seandainya benar apa yang di bilang Zura,,,Ah, tapi masa’ gadis sekecil itu tau orang ganteng segala?? Hallaaah, paling dia cuma lebay…”

Kembali aku menggumam, masih dalam posisi terlentang di atas kasur yang tak empuk, dan hanya cukup untuk aku sendiri, iyuh,, hanya aku sendiri dengan ukuran 1 x 1,5 meter saja, dah gitu Bapak Kost nya juga comelnya pake banget.com.

Read the rest of this entry

Peristiwa di bus

Standar

Untuk Ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau air mata dipipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi

Alunan merdu di depanku menambah suasana bising bus yang ku tumpangi, namun suara nyaring itu tak semakin membuat penat, justru semakin membuat telinga siapapun yang berada di bus ini bergoyang, saking merdu dan syahdunya.
Suaranya mengalunkan kerinduan mendalam kepada sang Ayah yang sekarang tak lagi di sampingnya, aku yang merasa bernasib sama juga merasakan kepedihan itu.

Read the rest of this entry

Gadis kecil itu, Azura,,,

Standar

“Tungguuuuuu!” Aku berteriak sekenaku,dan memegang sekenaku,,,dan mengenai bajunya, ku tarik dia,,,,

Wajah polosnya terlihat begitu ketakutan, memerah , kemudian air matanya tak tertahan,,,.

Melihatnya, wajah sangarku yang tadinya bahkan berasap dari telinga kini terasa lebih sejuk, hatiku bergetar. Aku yang pada dasarnya emang cengeng inipun malah ikutan menitikkan bulir-bulir yang tak biasanya ku umbar di hadapan umum,,, apalagi ini di hadapan anak kecil.

Read the rest of this entry

Dalam jarak berapa hari ya, biasanya cewek mau di cium cowok yang baru ditemuinya???

Standar

Judul ini terinspirasi dari sebuah pertanyaan seorang teman.

Tolong juga dong teman-teman, kalau punya jawaban dari judul ini, minta apresiasinya ya, sekalian vee pengen tau juga, karena jawabannya biasanya berbeda-beda,apalagi antara cowok dan cewek, ,, vee cuma pgn liat, kalau org di tanyain gitu bakalan jawab apa sih?

Kalau vee si pertamanya bergidik, tapi kemudian???

Read the rest of this entry