Category Archives: berita

Bisnis Telur Ayam

Standar

Pada Masa sekarang ini,, rasanya kok malu ya jadi pengangguran, meski kita tahu bahwa banyak juga para wisudawan ( Sarjana) yang pada akhirnya tidak mendapatkan kesempatan bekerja di sebuah instansi.

Tapi, Masa’ iya sih kita mau menyerah begitu saja, dan mau maunya embel-embel ” Pengangguran ” melekat di tubuh kita??

Untuk itu saya mau sedikit berbagi postingan tentang beberapa lapangan pekerjaan yang bisa kita bangun sendiri.

Untuk kali ini saya Posting bisnis telur ayam ya… ( yang lain bisa nunggu besok)

Kenapa kok saya pilih telur ayam?

?? yups beNulll!!, Telur ayam itu pangsa pasarnya masih terbuka lebar. Dari anak-anak, dewasa, orang kaya, orang yang makannya pas-pasan,, telur adalah solusinya. Pedagang makanan pun banyak jadi konsumennya,, mulai pedagang nasi goreng, Mie godhok, Kerak Telor, Warteg, burger, Martabak telur, telur, telur .

Gimana ya memulai bisnis ini?

1.  Buat Proposal Usaha

Untuk bisa membuat sebuah Proposal, kamu harus mempelajari lebih lanjut tentang usaha apa yang bakal kamu pilih. dalam Hal ini Telur ayam, ya Usaha beternak Ayam Petelur , ya kamu harus mempelajari lebih detail tentang usaha ini.

Bagaimana Pakan ayamnya, bagaimana caranya agar ayam petelurmu bisa bertelur 2 kali sehari atau bahkan bisa lebih.

Berapa keuntungan yang bakalan kamu dapat. Apa saja Faktor faktor penghambatnya, dan bagaimana kamu menyuguhkan solusi tentang itu.

Dan tentu saja, bikin orang yang mau kamu serahin proposal itu penasaran. agar dia mau mengucurkan dananya untukmu.

Baru setelah itu kamu cari link sebanyak mungkin untuk memasarkan telur-telurmu kelak.

Atau kamu mau pilih cara yang kedua?

2. Investasi

Kalu cara Pertama, kita yang cari modal, cari investor,, kalu cara kedua, kita yang jadi investornya, plus kita juga boleh sekalian jadi marketingnya.

Read the rest of this entry

Editan dari “Pemikiran” yang berisi Penghinaan besar kepada ISLAM

Standar

Kenapa ya???

Orang Indonesia itu, sudah sukanya saling mengolok, mengolok negeri sendiri, sekarang malah mulai ada yang berani mengolok Nabi, Mengolok islam, mengolok Alloh???!!!

Kurang puas hah?!! dengan perbuatan keji yang dilakukan tiap hari??( yang memang setiap manusia tempatnya kesalahan?) Truz kenapa sekarang malah mulai membuat sensasi dengan pengolokan besar terhadap ISLAM???!!

Aku tak berhak mengatakan BIADAB terhadap siapapun, tapi ketika kalian membaca sebuah Tulisan, yang katanya hasil dari sebuah pemikiran ( Pemikiran yang keblinger mungkin maksudnya), aku tak sempat lagi berfikir untuk menyetop kata BIADAB itu muncul dari hatiku, yang kemudian tersalur disini.
Sehingga kemaren dengan emosi yang lumayan tak terkontrol, segera saja kutulis tulisan ini, yang di lengkapi dengan link blog edan itu.
Tapi kemudian, teman-teman blogger lainnya mengingatkanku, betapa sang “Penghina ISLAM ” itu akan berloncat kegirangan, dan berteriak kesenangan, menikmati kemenangannya yang semu itu.
“Ugh bodohnya aku”..
Tapi sebenarnya aku masih menyimpan dendam pada yang peleceh islam itu,,peleceh Nabi besarku itu,,, Dendam aku,,,
Wong di kasih Al-Qur’an yang bener kok, masih sempat-sempatnya memisah-misahkan ayat,, Truz sa’enake dewe membuat pengertian,membuat “pemikiran”,,,, itulah orang yang tidak berfikir, wong di suruh berpikir, ko malah…..
Kalau udah gini kan otomatis juga akan mempengaruhi politik dan ekonomi kita juga,, dimata dunia, Indonesia tuh akan terlihat seperti apa coba???
Udah yang kemaren – kemaren juga bikin heboh, di tambah komentar-komentar yang saling menghujat,, apa nggak kelihatan banget kalau di negara kita, politik adu domba itu adalah cara jitu merobohkan Negeri besar tercinta ini??
( Eallah,, tapi ko aku kemaren malah kecebur got nista yang juga malah memenangkan sang provokator,, untung-untung, teman-teman sangat baik mengingatkanku),,,maavkan aku teman-teman…

“Pemikiran” yang berisi Penghinaan besar kepada ISLAM

Standar

Kenapa ya???

Orang Indonesia itu, sudah sukanya saling mengolok, mengolok negeri sendiri, sekarang malah mulai ada yang berani mengolok Nabi, Mengolok islam, mengolok Alloh???!!!

Kurang puas hah?!! dengan perbuatan keji yang dilakukan tiap hari??( yang memang setiap manusia tempatnya kesalahan?) Truz kenapa sekarang malah mulai membuat sensasi dengan pengolokan besar terhadap ISLAM???!!

Setelah puas memecah belah Indonesia dengan sensasi berbeda tentang Eksekusi Amrozi Cs,, sekarang giliran tulisan yang melecehkan Agama yang di bawa Nabi Besarku..
Udah sepi job kaleeee,,,
Wong di kasih Al-Qur’an yang bener kok, masih sempat-sempatnya memisah-misahkan ayat,, Truz sa’enake dewe membuat pengertian,membuat “pemikiran”,,,, itulah orang yang tidak berfikir, wong di suruh berpikir, ko malah…..

Ck..ck..ck.,,,,

kalau kata teman saya gini ” Cek,,ck,,ck,, ini adalah BLOG yang harus di BLOCK“,,

Astaghfirullohal adzimm,,

(waduw??? ko malah aku ikut mengolok-olok orang lain??)

*ngaciiiiiiiiiiiiiiiiiir!!!!*

SMS motivasi (persahabatan)

Standar

Ummm,, kira-kira ini termasuk sms motivasi gag yah??

Atau sms persahabatan???

yang jelas si ini Vee dpt dari manusia2 yang paling suka bernasehat ketika Vee terpuruk,,,

=============================================

Sobat, mengertilah, bahwa mencintai ituadl meletakkan kebahagiaan kita k dlm kebahagiaan org lain…

Alva

Read the rest of this entry

Standar

Rhoma Irama Goyang Amerika!!!
bang haji
Rhoma Irama bersama grup Soneta-nya telah bertolak ke Amerika untuk tampil di Pittsburg University, Washington DC, dan Ohio. Tak hanya menyanyi, Rhoma juga bakal menjadi salah satu pembicara dalam Konfrensi Kebudayaan Islam Internasional.

“Ini sangat membanggakan. Kami akan tampil di kalangan akademisi, suatu hal yang luar biasa bagi dunia dangdut, khususnya Soneta. Ini sebuah kesempatan langka bisa membuat dangdut go international,” ucap lelaki yang biasa disapa Bang Haji ini.

Beberapa waktu lalu Rhoma telah menggelar syukuran atas undangan Pittsburg University itu di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan. Menurut Rhoma, ia diundang karena lagu-lagunya dianggap menyuarakan nilai-nilai universal.

Rhoma mengaku sudah menyiapkan lagu-lagu yang akan menggoyang AS, diantaranya adalah Stop, yang sarat dengan pesan perdamaian dunia, Hak Asasi Manusia, Nafsu Serakah, yang bicara soal perang, dan Judi.

Sumber

indonesia