Selamat hari anak nak…

Standar

“Aku lelah sekali….”

Bolehkah kataitu terucap dari bibirku?

Aku sangat lelah,,berada di posisi ini terus menerus,,, bukankah sabar ada batasnya?

Aku memang sangat mencintaimu,,sangat amat,,,

Tapi selalu seperti ini,, selalu,,mungkin benar aku adalah perempuan yang paling tak pantas di cinta,, bahkan oleh anakku sendiri,,, seandainya hidupku berakhir hari ini,, apa akan ada yang menyesal karenanya,,, hikxz…

Ingin sekali aku menjadi aku yang dulu,,selalu nerimo,,tapi…

ini tak adil….

aku ini apa? istri apa babu?mama apa babu
?kenapa semua orang memperlakukanku selayaknya babu,,bahkan pembantuku,,,apa ini adil??

Sudahlah..

apa gunanya aku saat ini..

pergi saja…

go away…

entah sekarang mereka sedang apa,kemungkinan terbesar adalah menertawaiku,, menertawai kesalahanku,,menertawai ,,,, hikx,,hikx,,,

atau sepulang dari sini semua orang akan menamparku satu persatu,memaki-makiku karena aku sudah membuat seorang anak kecil menangis,

Ini aku,, “Istrimu Yah…”

Ini aku..” mamamu dek”,,

bukan dia,,bukan,,,Dia tu cuma disuruh mbahmu untuk jagain kamu,,,bukan dia ibumu…

hikz,,,

lalu,, mama ini apa dek?

lalu kenapa kamu membiarkan mama di suruh suruh begitu saja,, dan kamu bahkan nggak mau mama,, mama salah apa dek sama kamu?

mama tu sayang adek,,pengen peluk adek,,hanya mama dan adek,, gag ada yang menggerecoki,, kenapa sulit..

Sekarang mama disini,terdampar,, entahlah,,mama bahkan tak ingin pulang,, mama malu,,, sangat malu,,,mama tak lagi dibutuhkan bukan?

Dan untukmu Yah? aku ini apa?aku ini siapa? kenapa Ayah selalu seperti ini?

One response »

Tinggalkan Balasan

