Judul yang ….

Standar
*sebuah posting yg sempat nangkring di FB ku

gulung gemulung pedih ini
Mencuat menembus ulu
letihkan raga
memeras air di pelupuk mata.
Kau rajam kejam hati yang tulus oleh cinta

Nyatanya kau pergi jua

Perih menyabik, menggarami melukai hati…
AKu lemah?
Salah,, aku hanya tak biasa.

Air mata sudah tak berharga
Dahaga cinta tak terpuaskan benih air meski setetes.
Terik panas belati apimu
Mencumbui luka yang telah kau garami itu.
Kau asinkan.
Seperti ikan Asinnya mas Fitrah yang terus meratapi kebodohannya terpancing umpan yang mematikan.

bianglala si pelangi tak lagi temani
Hanya iblis umpatan, makian, cacian tertuju padamu.
Lalu?
Lagi-lagi airmata menjuntai menggerus-gerus luka yang menganga.
Periiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

ih…
“Damn!!!”
Written about 2 months ago · Comment · LikeUnlike
Anshor Muhammad at 12:18pm May 18
bagus meski sedikit tersengal-sengal. jangan terbebani dg metaphora asal pengucapan puisinya kena.
Oktaviana Virgi at 12:27pm May 18
@ Om HUd : iya Om masih vee usahakan untuk beli oli pelicin…

@ Mas Anshor : Vee masih belajar Mas, maklumi ketersengalannya ya,, besok vee perbaiki.. hihi

Sudi Ono at 1:35pm May 18
puisi ini mempunyai kekuatan yang besar, yaitu kekuatan resah, yang akan beranak pinak puisi yang banyak…kelak pasti akan mengalir sendiri..
Iwan Hebat Nawawi at 1:44pm May 18
BAGUS…
pa yah yang kurang…

kurang cabe…tomat…n terasi, kan baru ada garemnya ajah
Read More
nyambel deh

hehehehe

Abdullah Sajad at 2:30pm May 18
judul yang … damn.

haha.
mantap…

Oktaviana Virgi at 3:03pm May 18
@ Mas Sudi : Sangat resah mas,, semoga akan segera mengalir dan beranak pinak ya,, amin

@ Bang Iwan: Wew? Orang ini emang demen banget makan, kemaren vee lapar aja makanan gag da yg di kirim ke sini, di embat sendiri semua.

@ Mas Sajad : “Damn!!!” ,, hehehe,,,,

Bunda Djibril at 3:36pm May 18
isi nya tak spt judulnya,..
wlau judulnya gak pernah tuntas, tapi isi menuntaskan ku heheheh, selamat ya calon menantuku
Oktaviana Virgi at 3:47pm May 18
jadi nih Bun? mau jodohin jibril sama vee? hihhi
Bunda Djibril at 3:48pm May 18
insyaallah, makin bagus yach tulisannya…
wah, berapa nich mahar nya, harus kerja xtra berat nich
Oktaviana Virgi at 3:50pm May 18
hahahaha,, iya maharnya cuma bahagia, gag meresahkan dan menggerus-gerus luka yang menganga ini Bun,, Hikz,, Periiiiih…
Bunda Djibril at 3:51pm May 18
siaplah, dia punya obat dari setuja nadi di dunia, untuk menyembuhkan lukamu, semoga senyum dan bahagiamu juga nyawa baginya, dan meryap dalam aliran darahnya, ku impikan kau jadi selembar daun yang menutupi batang renggangnya..
amien…
Oktaviana Virgi at 3:53pm May 18
hihi,, Bun janganlah Bundanya Jibril ini mendo’akan yang tidak-tidak,,, kelak 20 tahun lagi vee udah peyot dan si jibril masih thing-thingthing… apa nggak kasihan tuh,,, ah ini ibu satu…
Bunda Djibril at 3:54pm May 18
makanya, Djibril punya seteguk air, untuk merawatmu dari khilaf langit yang mengerutkan keningmu, krna hatinya salju yang bekukan resahmu, jadi sabar lah..
dia akan menjemputmu dari istana yang berdinding resah
hahahha
Oktaviana Virgi at 4:00pm May 18
hahahaha,, istana berdinding resah,beratap cinta, dan berlantai air suci dari nirwana yang akan selalu meredam panas amarah, mendinginkan hati,,
Rasanya ingin sekali berada disana bermandikan bunga-bunga ketegaran yang berwarna-warni, bercinta dengan kupu-kupu, mengepak, mengepak, mengepak,, fly…
Helga Worotitjan at 5:39pm May 18
Vee’ku sayang, menulis benar2 sarana olah kata ya…. Feel it, write on to, done!
Muuah!
Kurniawan Yunianto at 9:06pm May 18
penuturan yang menarik adalah sebuah rejeki bagi seorang penulis, sebagaimana halnya rima, diksi, dan imajinasi

salam & senyum hangat selalu

Iwan Hebat Nawawi at 2:34am May 19
hhehehehe
yup…kamu benar
^_^
Oktaviana Virgi at 8:47am May 19
@ Bunda Hell : Muaaaaaaach,,, Miss U Bun…

@ Mas Wawan : Salam dan senyum hangatku untukmu maz… benar yang mas wawan Bilang. Vee akan belajar menggali itu.

@ Bang Iwan : Huh….* misuh-misuh

Verry Koplax at 12:27pm May 20
KreN AbiZ cHuy………
Oktaviana Virgi at 2:38pm May 20
@ Verry : Mas.. makasih da mampir eyah
Fitrah Anugerah at 10:34pm May 23
Maaf dik vee sayang. Kakakmu memang invisible kehadirannya di fb…Dik vee rasanya dah kenyang makan ikan asin dicampur sambal trasi sama nasi punel yang puanas nas nas..Lalu berpuisi tentang enaknya rasa sajian itu dengan apik hmhmhm…Kagum aku. Ya dik vee mari memasak tulisan lagi lalu disajikan apik biar enak dan bergizi kalo dinikmati..Makasih ya adikku sayang. Aku punya sajian nurcahyani yang kena jampi pelet ku hehehe
Oktaviana Virgi at 5:56pm May 24
iya nurcahyani,, eh mas ini revisi ya? perasaan vee pernah membaca beberapa baitnya…
Fitrah Anugerah at 11:52am May 25
Iya aku baca2 lagi masih ada yang kurang pas di hati..Perlu di sunting sebelum di tag ke orang2. Jadi kalo puisi yg blm ada tagnya tuh blm final bnget, msh hrs di sunting…Terutama disunting nurcahyani hehehe
Oktaviana Virgi at 12:48pm May 25
hehehe,,, oh Nur cahyani,,,cahyaning enung,,, haiyyah…hikz.. Tapi keren kok maz
Addiehf Katakataku at 12:53pm May 27
🙂
Oktaviana Virgi at 8:33am May 28
:O

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s