PROMO Member baru bulan MEI

Standar

Oriflame Oh Oriflame,,, Hallah…hehe

Tapi ni beneran vee nyanjung -nyanjung bisnis yang satu ini kok.

Untuk pendaftar bulan mei sebelum tanggal 16 kamu bisa langsung dapet Lipstik Visions.

Nggak usah di bayangin ya, langsung aja deh comot ni kesempatan. Mendaftar dengan Biaya 39.900 udah dapet lipstik yang seharga 29.900,, aduuuh ini mau niat nyari untung apa nggak sih?

Mungkin aja sebenernya niatnya adalah untuk menyenangkan member ya, kan para member nih yang ngebantu ngejualin produknya.

Makanya ayo buruuuu, nunggu apalagi? cuma modal sa’iprit dapat duit 10 iprit,, haiyyah…mana ada bisnis kayak gini?

cuma mengalihkan sebagian keperluan kamu ke oriflame aja kok kerja kita, kan sebagai orang masa kini, kita mesti butuh deodorant, sabun, shampo, bedak, lipstik, parfume,, iya nggak?

Nhah kenapa nggak di alihin aja tuh kebutuhan, kita beli di oriflame aja, udah dapet diskon, dapet kerja pula’…

“MASA PROMOSI!!”, hehe

Untuk pendaftaran bisa isi data disini yaaaa.

Untuk melihat katalognya bisa diliat disini yaaa

Oia sekedar tambahan, untuk member oriflame yang bertempat tinggal di semarang dan sekitarnya, tapi nggak punya waktu untuk mengunjungi kantor oriflame tapi membutuhkan katalog, bisa ya pesen lewat vee di email vee : cekuock@gmail.com,  di sertai alamat, jumlah katalog yang di pesan. dan no. telepon yah..

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s