Jerawat? Pergi aja looo

Standar

Aku adalah manusia penuh motivasi * mbaik-mbaikin diri sendiri gpp yaaa , makanya sekarang aku dengan PEDE nya ikut gabung bareng oriflame. Dan alhamdulillah, baru ngikut bulan april kemaren, dah banyak membantu keuangan, plus kepercayaan.

Kepercayaan? Iya kepercayaan dari pelanggan. Gara-garanya ada temenku yang ngebet banget pengen ngilangin jerawatnya yang terus tumbuh subur. Dengan tanpa sengaja aku tawarin dia produk oriflame yang khusus untuk jerawat, mengandung tea tree oil, ada kok di katalog ini halaman 54-55 ya, bisa di klik. Padahal waktu itu lagi nggak ada diskon Loh, eeeeee tapi nggak taunya dia mau juga. Akhirnya, alhamdulillah, tuh wajah sekarang bersih sih sih… dan alhasil? vee nggak perlu lagi ngiklanin tuh obat jerawat, soalnya jadi dia yang ngiklan kemana-mana karena keberhasilannya.

Daaaaaaaaan berita bagusnya adalah, bulan ini produk obat jerawat yang vee maksut lagi ada diskon.  Dari harga 44.900 jadi cuma 31.500. Makanya ayooo buruuuuu,,, vee tunggu di emailnya vee ya di cekuock@gmail.com atau ke no. telp 0898 555 1335.

Tinggal bilang aja, ‘ vee pesen obat jerawat oriflame dunk’, nggak pake kode juga vee ngerti,, hehe.. Trus sertain juga alamat pengiriman ya jeng, buruaaaaaaaan mumpung belum keabisan.

Silakan buka katalog disini hal 54-55.

kalau mau dapet diskon lagi,sekalian menghasilkan uang kamu bisa langsung gabung aja disini.

GO DIAMOND!!!

One response »

  1. Masih ad gak mbak obat jerawat ny?Boleh dunk aq ikut nyobain coz jrawat bikin q gak pede nuih.,o y lw bleh add fb vee krm almt ny via email aj ya.,ok? d tunggu blsn ny

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s