TANPA JUDULLL

Standar

Aku masih ingat betapa sakitnya aku setelah pertengkaranku dengan puw, orang yang ku anggap sebagai belahan hatiku,belahan jiwaku, meski sekarang dia belum menjadi apa-apa bagiku, dan aku belum sah untuknya, aku tau itu. Dan kami, sebisa kami akan menjaga kehormatan kami.

Pertengkaran yang sebenarnya tak harus ada.

Entahlah…..

Kemudian dia nggak sms lagi, salah satu bentuk komunikasi yang kami pakai sekarang, setlah dia di pindahkan keluar kota.

Aku sempat menyesal, kenapa aku memulai konflik ini, yang memang sebenarnya hanya bentuk penylesaian konflik batinku sendiri.

————————-***********—————————–

Tapi beberapa saat yang aku rasa lama, dia sms aku lagi.

Dengan semua perhatiannya, dengan pengayomannya, aku kembali merasa adem, ayeeeem banget atiku.

belakangan aku tau, dia hanya hendak mengasingkan dirinya sementara waktu dariku, untuk introspeksi diri, untuk tak kembali menyakitiku_ walau sebenarnya dia tak berniat menyakitiku_.

Konflik yang aku rasa akan membesar tanpa hujung ini, ternyata selesai juga.

Aku tau dia tak pernah bermaksut menyakitiku, hingga ku utarakan betapa sakitnya aku jika dia begitu. Yang kmudian mungkin dia bisa merasakan berada di posisiku.

Dia masih bisa menghargaiku.

Aku begitu mengharapkan ini sebelumnya.

Aku benar- benar sulit terpisah darinya, aku tak tau akan seperti apa?, bahkan dia baru di luar kota saja rasanya sudah hampa, tak ada lagi org yg bisa ku ajak tertawa dan menangis dengan masalahku. Yang bisa membuatku merasa orang penting karena aku menjadi orang pertama yang mendengar masalahnya.

Meski aku tau, hidup akan selalu di sertai dengan masalah, mungkin setelah ini, akan ada masalah baru menanti aku dan Puw, tapi semoga kami akan tetap bisa menjaga semuanya, karena ini harta yang telah kami tanam jauh sebelum nantinya akan kami sahkan…

Tinggalkan Balasan

