HaRi NarZis penuh NaJiZ..!

Standar

hari ini nggak tau kenapa aku pengen banget NarZis…meski mungkin bakalan terlihat naJiz… yang penting Heppy.. Puw berbisik di telingaku..

“I luv Yu duniaku”..

Tuing,, aku terbang,,

Cling… Aku melayang…

( kenapa jadi salah?)

yang bener ,,Tuing ,, aku terkaget-kaget..

Cling… aku menghilang

Wuzzzh… Aku melayang

eh salah lagi… aku terbang…

Aduuuuuuuuuuw,,, aku nggak tau harus nulis apa, yang jelas aku bingung, merinding, malu, senang,,,,

Tak biasanya dia seperti ini…

Gara-garanya aku rela berhujan-hujanan berjam-jam di depan kantornya demi menungguinya, tanpa rasa amarah, dan kesal,,,

Entahlah,, yang aku tau aku hanya ingin menungguinya,, kemaren..

hikzz,,, “I luv u tu puw”.

8 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s