Peristiwa konyol biji Cabe item kusem di Gigi gede ku ( huweeeeeeeeeeeKZ,,,,!!)

Standar

Sebenarnya aku hanya ingin menampakkan keanggunan yang terpancar bebas pada diriku sebelumnya, sebelum kenal dengan manusia konyol bernama PUw.
Sesunggunya aku hanya ingin menjadi gadis gemulai dengan aura feminis yang merangsang setiap pria yang berdekatan denganku untuk mengenalku lebih jauh ( gpp kali ya lebay dikit,,, khi khi khi)

Kekonyolan demi kekonyolan sering terjadi tapi bisa tertutupi, ya karena aku memang pintar, hehe…
Tapi setelah mengenal puw? waduw,,hidupku semakin konyol saja, meski sebenarnya ini menyenangkan, tapi aura feminis itu hilang, aku jadi merasa aneh, tak menarik, karena aku konyol.

Kemaren saja,,,, seharian penuh dengan malu.
Di awali sejak kemarin malam, Puw mengantarku ke kost, aku lagi sakit keras bo’, meski begitu tak tampak sedikitpun keromantisannya oleh orang lain, lah wong temen-temenku aja bilang gini, “Mbak, kalian tuh pacaran nggak si? kok kayaknya kalau ketemu ya gitu-gituuuu aja, malah ngobrol bareng kita-kita, apa ya kalian nggak ingin romantis-romantisan gitu??”
“hehe…” Nyengir kuda ku tunjukkan, ya seperti itulah kami, gaya pacaran kami yang selalu di selingi tawa dan canda, gurauan dan sindiran, mau gimana lagi? ini nikmat kok.
Tapi sebenarnya, meski mereka bilang begitu, aku merasa Puw adalah pria terromantis yang memasuki relung hatiku, dengan rela dia mengantar jemput aku kerja dan kuliah, siang bahkan malam jam 23.00 pun dia jabanin untuk menjemputku di tempat kerja yang jaraknya teramat jauh dari rumahnya.
Dia yang selalu setia di sampingku, menungguiku mandi sebelum kuliah meski itu sangat lama, menungguiku dandan, sholat, merapikan riasanku jika terlalu menor menurutnya, mengomentari bajuku yang terlalu ketat, mengomentari celanaku yang se lutut, (karena dia hanya ingin melihatku memakai celana panjang jika bepergian),menyisiri rambutku yang berantakan, mengajakku makan karena takut jika telat makan maag ku bakalan kumat, menyuruhku kuliah jika aku sedang malas-malasan, ( kok malah mirip bapakku ya?),
Tapi seperti itulah dia, seperti itulah caranya menunjukkan kasih sayangnya, aku menyayanginya meski dia konyol.
Dan seperti biasanya, jika berpamitan pulang, dia akan mencium keningku dan mengelus ubun-ubunku dulu baru berucap “assalamu’alaikum, pulang dulu ya?”
Sementara sekarang aku baru pindah kost, dan dengan PD-nya dia tetap melakukan rutinitasnya yang seperti itu, padahalkan Kita belum tau lingkungan yang baru ini, Di tambah depan kostku adalah tempat nongkrong anak-anak gundul yang nyebelliiiiiiiiiiiiiiiiiin bangedz..
Eeeee,, ndilalah ( ndilalah : kebetulan Mode On) Kali ini Puw bukan mencium keningku, tapi menggoyankan hidungku dengan hidungnya kayak di Tipi-tipi buat lucu-lucuan gituh…daaaann, ada satu gundul yang mergoki kejadian itu, peristiwa goyang hidung, yang menurutku lucu tapi mungkin di pandang lain oleh si gundul.
Sialnya si Gundul pikir kami bukan hanya goyang idung tapi ciuman bibir, waduuuuuuuuuuuuuw, mana keliatan bagedh dari depan pula’,.
” Menyesal aku”, Aku menggumam. Dan Puw mendengar gumamanku.
” Kenapa? ” Puw jadi seolah merasa bersalah karena mungkin nama baikku bakalan segera tercemar oleh gundul-gundul di depan kost.
“Ugh,,, tau gitu tadi mending ciuman beneran ya? jadi gag rugi di omongin,” AKu nyeletuk menjawab pertanyaan pUw.
” Oalah neng…. neng,” Puw menyentil kepalaku, lalu di jitaknya dengan sayang, ,,
hehe… lagi- lagi nyengir kuda memperlihatkan deretan gigi gede Ku, ku keluarkan, karena memang hanya itu jurus andalanku.
Tapi sejujurnya sampai tulisan ini terbit, rasa maluku pada Gundul-gundul di depan kost tetap melekat erat.
===========================

Sorenya, sepulang kerja,, puw mengantarku mbenerin motor bututku yang ku sayang yang lagi rewel.
Eeeee, sesampainya di bengkel, malah orangnya nyebellin baget bilang gini : ” Asep nya kok baunya badeg”
Wew???, dia bilang asepnya bau badeg, gilaaaaaaaa.. sumpweh, sebagai cewek cantik dan imut yang pemilik motor butut apalagi asepnya bau badeg, aku maluuuuuuuu bangedh, saking malunya aku mengajak Puw pulang paksa.
========================

Meski hujan gerimis menghadang, Puw tetap melajukan motornya demi menenangkanku dari malu kepada sang pembengkel.
Hujan membuat perut kami yang tadinya tenang menjadi keroncongan, melilit-lilit minta di isi oleh yang anget-anget.
Berhentilah Kami di warungnya “Pak Ndut ” yang jualan kwetiau kegemaran kami. Puw memesan nasi ruwet, dan aku memesan bihun goren yang sama-sama super pedes. ( Lhoh? wong hoby kwetiau kok malah pesen nasi ruwet… ( Ya,,, suka-suka kami yg pesen duwooonk!!!)

Karena laparnya, aku malah terlihat rakus, dan tak inget bahwa bihun goreng yang pedes itu di penuhi oleh lombok yang bakalan jadi penambah sialku hari ini.

Seperti biasa, karena aku inget air minumku yang bermerek AQUA itu kosong, sementara perutku paling doyan sama air, jadi aku mengajak Puw untuk mengantarku ke “Alfamart”.
Di Alfamart, seperti biasa, aku di sambut oleh mas-mas ganteng yang selalu godain aku yang emang tercipta imut ini.

Dengan berjalan sempoyongan, karena kekenyangan, dan mulai ngantuk, aku menuju tempat botol aqua nangkring.
” Mbaknya ngantuk yaaaa???” Si emas ganteng mulai menyapa, aku hanya tersenyum semanis mungkin dengan tetap memakai gaya ngantuk.

Setelah berhasil merangkul Botol Aqua yang besar, aku menuju tempat kasir, Godaan demi godaan pun muncul,, untung Puw tak ikut masuk, dia hanya menungguku di luar, jadi aku bisa TP- TP ( Tebar pesona Boooo’).
Dan seperti biasa, kalu sedang di godain, ku keluarkan jurus pamungkasku, yaitu nyengir kuda, memperlihatkan gigi gigi Gede ku yang tanpa kusadari ternyata nyelip satu biji lombok berwarna item kusem di sana.
Saat itu aku sama sekali tak menyadari kesalahan fatal menyebar aib ini.
Tapi ketika aku sampai di kost, menuju kaca, untuk bertemu dengan wajah imutku, nyengir kuda daaaaaaaaaaann,, ” Oh My Gooood, itu apa yang item kusam nempel di gigi???” Aku berteriak kaget sambil ngacung- ngacungin telunjuk ke kaca,, hampir ping san rasanya.
ku mantapkan hati dan raga, pokoknya Aku nggak mau lagi ke alfamart, mau di taruh di mana muka bayi ini???? pasti mas-mas ganteng itu gag bakalan berhenti tertawa…
Aku tak bisa membayangkan….

============================

Aku maluuuuuuuu banggedh hari ini, pokoknya hari ini penuh dengan kemaluan
Sent messege,, ku kirim sms itu ke pada dua manusia setress sekaligus.

dan mendapat balesan berbeda dari keduanya.
Alfa : ” MAlu kenapa lagi mbak?” , mungkin Alfa sudah bosan dengan kekonyolan demi kekonyolan yang sering kuceritakan padanya, yang bejibun jumlahnya.

Rina: ” Weew?? Ngomonge jorok yakiiin,punya satu aja kalu menz ribet, lhah kalu bnyak opo nggak boroz pembalut?”
Wew? ni anak emang yah, malah mikir jorok.

” Td kan aku laper bgt, mam d pak ndut, trus ke alfamart, dan spt biasa di godain ma maz2nya yg ganteng,,dan spt biasa pula aku hnya merenges memamerkan deretan gigi2 Gede ku yg trnyata nyelip biji lombok item kusem di sana” . ku kirim lagi ke pada dua manusia gila itu.
Dapet balasan lagi.
Alfa : ” wakaka..ka..ka..ka……ka, ich km tu jan memalukan…
setreZzz”

Rina : “Wahaha.. dasar boomer ngisen 2 ke wong urip… lha ma sapa mbak ke alfa na? maz puw po’?”

Ku jawab yang punya Rina : ” Iya,, sama Puw,, Jahat yakin… Masak katanya sengaja, biar aku gag kegatelan sama mas 2 nya alfamart?”

Jah….
Ini baru sms yang peristiwa konyol Alfamart, Pas ku sms yang tentang goyang hidung,, lebih heboh lagi tanggepan mereka,,, mana katanya malu punya temand kayak aku,, katanya takut ketularan konyol, takut katahuan sama gundul2 depan kost kalu aku yang imut ini adalah mbak kost mereka, apa nggak keterlaluan????@!!!!!!!#%&()&%#$#$))*&%$@#%&*(“

6 responses »

  1. o> To gerilyawan o<
    Kalu biji cabenya cuma item belum masalah, masalahnya ini udah item, kusem pula’…
    truz kalu emg mu sekongkol ma Rina, udah sana ajah, nggak usah lagi maenan ma aku!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s