Dalam jarak berapa hari ya, biasanya cewek mau di cium cowok yang baru ditemuinya???

Standar

Judul ini terinspirasi dari sebuah pertanyaan seorang teman.

Tolong juga dong teman-teman, kalau punya jawaban dari judul ini, minta apresiasinya ya, sekalian vee pengen tau juga, karena jawabannya biasanya berbeda-beda,apalagi antara cowok dan cewek, ,, vee cuma pgn liat, kalau org di tanyain gitu bakalan jawab apa sih?

Kalau vee si pertamanya bergidik, tapi kemudian???

“Neng..!” Mr. X (anggap saja begitu nama teman vee) memanggilku.

“hmm??”

“mau nanya, tapi jawab jujur yah..”

Ikh,, udah manggilnya oneng, lah kok malah nanya’? kalu modelnya gini, jadinya siapa yang oneng? wong tau orang oneng kok ya di tanya’in…Aku membatin.

“apah?”

“Neng, emang biasanya dari  jarak pertama bertemu, berapa hari sih, cewek itu mau di cium sama cowok?”

waduw??? aku melongo, kalau aku nggak jawab, berarti  benar-benar terdeteksi keonengan dalam diriku yang imut ini, tapi ketika aku harus menjawabnya? aku juga tak tau jawabannya.

“manusia kan beda-beda. ” jawabku enteng, dan sedikit sok tau.

“aku kan nanya kamu, bukan manusia yang beda-beda itu”.

Ugh anak ini benar-benar tak mau kalah!.

“Kalau aku ya jelas aku nggak inget lah… masa’ jangka waktunyapun aku itungin?” aku menolak menjawab,,

“masalahnya cewek yang baru ketemu aku itu kok baru ketemu udah mau ngasih cium aku? ” gumamnya melongo

tapi kemudian aku teringat secara detail pertanyaan Mr.X  barusan..

“wait,, jarak dari pertama bertemu? bukan jarak jadian?”

“kalau itu mah, mana ada?”

“buktinya ada…” dia merasa benar.

“ou,, itulah, kan manusia beda-beda…”

“Tapi kalau model cewek kayak gitu mah, mau secantik apapun bakalan tereliminasi dari daftar cintaku neng.” katanya mencoba berbicara masa depan.

“ouw” aku hanya menyetujui, meski aku tak begitu paham..

23 responses »

  1. Jawaban ku: tergantung tanggal & hari pernikahannya..Naah.. di tanggal & hari itulah selayaknya perempuan mau di cium pacarnya…
    Hhmm…??

    o> Vee <o
    hmmmm,,, bisa di contoh, meski susah,,,

  2. wah klo yg satu ini aku ga ikutan deh…soalnya aku cwo…lagian lom pernah pacaran sih….ehehhehehehehehehee

    o> Vee <o
    Hehe:mrgreen:
    Belum pernah pacaran, tapi di sosor sana, nyosor sini jg bisa kan??

  3. Kalau cinta belum terucap…wah ngak mungkin deh, apalagi perempuan yang mau nyium…ada-ada aja ya orang?

    o> Vee <o
    Mungkin udah pernah mesra-mesraan di udara kak,,, tapi baru ketemu,, vee juga gag ngerti,, kok ada-ada ajah…🙂

  4. relatif …
    tergantung tipe ce nya…ada 3 tipe ce di dunia ini…
    pertama, ce baik2 ….mau di cium klo sudah jd suaminya….bahkan di hari pertama sudah iklas dicium suaminya..
    tipe kedua ce gak baik2….mau dicium walau baru ketemu…paling tidak dalam hitungan menit …
    tipe ketiga…ce matreeeeee mau dicium klo ada uang…..klo g ada uang abang di tendang….wkwkwkwkwk….
    gitu kira2….

    o> Vee <o
    hihihi,,,,
    mas erik tuh aja-aja ada,,,
    sampe segitunya memilah-milah tipe barang,,,

  5. aneh2 ajah,, kan tiap orang beda2 yah kak,,

    o> Vee <o
    iyuh, emang orang tuh beda-beda de’,, tapi kan karena beda2 itu makanya ada yg jd aneh,, sampe kak vee mu inih jg jadi ikutan aneh mikirin ginian,,,

  6. menurutku sich tergantung ceweknya lha…kalau memang dia suka n pengen cium, pasti akan dicium gak peduli berapa jarak waktu pertama bertemu..hal ini pun biasanya terjadi bila didukung dengan situasi dan kondisi yang ideal. Begitulah…!!! moga berkenan.

    o> Vee <o
    Ouuuuuw???…
    gitu toh???
    ckckckc *manggut-manggut sedikit paham lah *

  7. kak,, tadi gw mw komen di blogspot punya kakak,, tapi ga bisa2,, jadi di sini aja deh,, tapi ngomen post kakak yg tentang taon baru ntu,,

    ntu beneran taon baru kakak kaya gitu?? kasian banget,, hhe,, gw beneran kasian koq,, bukan ngeledek,,

    tapi kakak masi ama pacar kakak kan,, (eh, puw ntu cwo kakak bkan??),, gw ama cwe gw,, taon baru di negara yg berbeda,, gw di singapur, dia di malingsia,, jadi susah,, hhe,,

    o> Vee <o
    Iyah,, puw ituh pacar kak vee,dan itu bener2 taon baru paling nyebelin hikz,,😦
    Tapi kalu urusan lanjut ma puw mah ttp lanjut de’, kan dlm sebuah hub. emg perlu riak2 kecil gituh,,,
    Kamu juga, kan di pisahkan oleh jarak, pi asal ttp pegang teguh, bakalan ttp langgeng kukZ,,,

  8. waaa berapa hari yach…. yg saya pikirin bukan berapa hari nya.. klo dalam sebualn cewe ketemu 20 cowo yang baru di temuin nya… waaaaa klo di cium semua….. bibir nya kaya gimana tuch cewe…..

    o> Vee <o
    Ah kamu terlalu over imajinatif:mrgreen:

  9. cuma mw nmbahin y mba vee..

    aq stju pndapat mba emma trgntung taggal dan hari pernikahannya..

    lagi pula kl kita syang sma pacar kita, ya..d jga sbaik mgkin dan ssuci mgkin, toh kl berhasil smpe nikah kan kita jg yg sneng..

    untuk kaum perempuan jgn smp termakan oleh gombal ny para kaum adam y,trs rela mmberikan sgalanya >>> kan blm tentu kalian jdi istrina..

    masalahnya..pola dan tingkah laku anak abg skrang trrlu sring mengikuti budaya barat yang dominan bertolak blkg dgn budaya timur, ada yg pnya solusi untuk hal ni.???

  10. Ciuman?? Gw sring lyat,nak cwe n cwo pda CIUMAN d jlan,n gw stuju pa kta bian… Mang enk ya ciuman? Gw blm prnah n jngan mpe prnah kcuali dah nikah! Hehehe😀

  11. Menurut pendapat gw sebagai orang yang bermasalah, gw seh ga masalah (menurut pendapat gw lho)……

    Gw aja yang br ngdate 2 kali dah pake ciuman (bkn gw yg maksa lho,;););););););)

    Selama dlm bts yg wjr kykny no problemo

  12. Berapa lama kenal atau jadian, menurut gw bukan tolak ukur. Sebagai perempuan, awalnya ya gak mau. Tapi klo lakinya telaten ya lama2 kissing juga. Menurut gw, boleh lah ngapa2n asal wajar dan masih pakai baju lengkap. Seperti yang dilakukan pasangan gw, misalnya : pegangan tangan, ngelus kepala, cium kening, cium bibir, meraba payudara sesekali. Mungkin terkesan gampangan, tapi jangan munaklah sama2 tau nikmatnya, apalagi waktu lagi horny.

Tinggalkan Balasan

