Selamat hari ibuuuuuuuuuuuuuu

Standar

Selamat hari ibu mam,,,,
I luv u
i miss u
i need u
n thanx 4 oll
Ituh sms yang vee kirim ke ibu vee,,,
=========================


Bu dwi bukan sembarang ibu,,,
Bu dwi adalah org yang selau vee agung-agungkan di hadapan teman-teman vee
karena dia emang agung kok…
eitZ,,,
tapi bukan agung penipu loooh,,,
yang jelas, bu Dwi adalah sosok yang sangat terekam kuat di benak vee,, hingga mungkin teman-teman vee sering mendengar ucapan vee ketika merasa sombong,, gini ( dengan suara arif):mrgreen:
“Anake sopo ndiseeeek,, Bu duwiiii’, yo jelas pinter tow yaaaa!!!” ( tuh sombong banget kan???
(” anaknya sapa duyuuuu?? bu duwiiii’, ya jelas pinter tow yaaaa” :kira2 begitu artinya Mode On)
================================
Bu dwi’ is the best laaah,,,
================================

Ibu yang sering sekali meneteskan air matanya,,,

Ibu yang kuat tanpa seorang pendamping

Ibu yang selalu menemani tidur vee hingga vee sebesar ini ( tapi cuma kalu vee pulang kampung, di kost mah nggak ada ibu😦 ).

Ibu yang semenjak vee kecil selalu terbangun sebelum kami terbangun, dan menyiapkan sarapan untuk kami,,aku dan kakakku..

Ibu yang selalu mengajarkan kebaikan dalam setiap tindak-tanduknya,, Bu dwi tak suka bergosip, itulah sebabnya dia nggak suka ngerumpi dan sekedar ngendong ( berkunjung) ke tetangga, katanya takut menambah dosa..

Bu Dwi yang selalu sholat di musholla demi mengajarkan kakakku yang cowok, meski hakekatnya perempuan akan lebih baik sholat di rumah…

Bu Dwi yang selalu adem ayem saja meski uang yang di pegangnya selalu di renggut oleh tangan jahil, yang kami sebenarnya sudah tau siapa orangnya,,,, tapi ibu selalu menyuruh kami sabar,,,

“mungkin dia lebih membutuhkan” katanya,,, padahal jelas sekali ibu lebih membutuhkan itu, karena si pencuri hanya mempergunakan uangnya untuk menaikkan gengsi dengan mentraktir teman-temannya,, bahkan kadang hanya untuk membeli pulsa dan menelepon kesana kemari ( maklum anak muda kurang didikan), sementara ibu???

dia rela tak makan,, karena harus mengembalikan utangnya,, yang sebenarnya di gunakan oleh maling gila itu…

sebenarnya bukan utang, tapi kewajiban, karena ibu bertugas sebagai bendahara di manapun dia berorganisasi, jadi dia yang selalu memegang uang organisasi, dan tentu harus mengembalikan kepada organisasi ketika ada kekurangan saat penutupan buku…

Ah ibu,,, semua perilakumu selalu menjadi teladan bagi kami, meski tak semuanya kami bisa memahami,,

Adek sayang ibu,,,

selamat hari ibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…

8 responses »

  1. o> To sweetstarwbery <o
    hehe mbak atik luchu,,,:mrgreen:

    o> To lengekmr4p3n <o
    iya ya’,,, apalagi ngomongin Bu Dwi’,, pokokmah i luv Bu Dwi’,,
    tentang jarang kesini agi,, gpp ya’,, eh tuh blog kamu dah jadi gitu kok,, bagus ya’
    Ayo ngeblog!!!

    o> To bluethunderheart <o
    makasiiiiiiiiiiiiii,,,
    salam hangat selalu dan salam perkenalan…
    mari bertemaaaaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s