Gue Berhasil ngerjain temen2 gue dg sebuah SMS,, (Wuihihi,,,)

Standar

Wuih!! gue sukses berat bo’ ( idih,, napa jadi gue-gue an gini yah?),, maklum,, akhir-akhir ini aku gi sering ngobrol ma Ermalena Rahmawati, seorang sahabat yang pernah tinggal serumah, tapi sekarang malah hijrah ke Bali, kuliah di Udayana,, Nhah si Malena inilah penyebar virus Lu-Gue yang sekarang jadi malah nemplok di aku.. Hikz..

Jadi ceritanya, tepat seminggu sebelum tanggal 30 Novembaer 2008, berarti tanggal 23 November 2008 yang notabene hari minggu kemarin, seorang teman yang bernama Devi Ubaidillah( sori bung tak ambil namanya, gag bayar ya,,,,) mengirim sebuah messege ke hpku, yang bunyinya gini :

Cman mu kasi kabar klo tgl 30 Nov bsk aq nikah, maaf mendadak.

Ini memang trlalu cpt&tnpa prsiapan ..Jujur Q g siap, tp itlah yg nmanya jodoh g bs d sangka2..

Qhrp km bs hdir saat Q ucp jnji setia dg * Seorg yg bhkan blm Q kenal…

.

.

Km g ush bwa apa2,,

Ckup bwa..

.

.

.

.

.

Pngantin Cweknya aja..

hehe,, piss

Lhah aku yang gag suka baca sms sampe pol terang aja langsung ketipu, langsung kubalas smsnya nanyain alamatnya, karena sejujurnya aku cepat lupa dengan alamat rumah orang lain, maklum otakku tak sejenius kalian,, tapi jika membayangkan bentuk rumahnya tentu saja aku masih ingat, wajah ayahnyapun aku masih ingat.

Karena aku merasa kena di kerjai sama manusia satu itu, akhirnya aku tak kalah set, meski mungkin bagi sebagian dari kamu sms ini udah sering nangkring di HP mu, tapi ini bener2 belum pernah nangkring di hpku. Ku sebarkan sms itu ke beberapa temanku, tapi dengan satu trik.

Kebetulan aku memakai kartu yg memberikan kemurahan sms, tak tanggung-tanggung, ku kirim satu orang dua kali sms, hanya saja sms yang pertama kupotong di bagian * (ada tanda *di sms yang kutulis diatas), lalu ku tulis *sebagian text hilang*,,

Baru setelah yang di seberang sana mulai kebingungan nanya ko ndadak? sama siapa? aku pasti datang, ada juga beberapa yang telepon, bahkan mengira ada motif MBA (merrid by accident),, baru deh kukirim sms yang lengkap… Wuih banyak kali hari itu sms masuk yang mengataiku GILA!!!

Peduli amat, yang penting mah berhasil nipu orang,, jarang-jarang si aku bisa sukses gini, katanya wajahku terlalu bego untuk bo’ong, tapi kan kali ini sukses boooooo’.

“YESSS!!!!” aku berteriak di telpon dan di sms ku

“GILAAAAAAAAAAAAAA,EDAAAAAAAAn!!!” balasan mereka, yang hampir mirip.

Hikz…
Masa’ aku di katain gila??? apa kamu rela kalau si imut ini di bilang gila???nggak kan??

12 responses »

  1. ^__^ temen aku juga pernah nipu semua org dg sms nikah kayak gitu..
    Haha.. padahal kita udah siap2 mau dateng ke respesian-nya..
    Lha kok ternyata acaranya tgl 30 Februari…

    ~_* ketipu…

    o> Vee
    Hehe..
    padahal yg nipu bangganya minta ampuuuun…loh mbak

  2. wah,bagus,,,,
    klo gw skolah tuk ngrjain tman gw,,,,
    tu yg diatas kahfinyster,
    tmen gw yg gw suka krjain,,

    o> Vee
    WEW???
    jadi nameeman teh temennya si kahfi???
    eleuh-eleuh,, jangan suka ngerjain org gitu napa? (jgn tanggung-tanggung maksutnyah,, heu”)

Tinggalkan Balasan

