Menjadi Perempuan Idaman

Standar

Perempuan…ah Adakalanya manusia berbalut rok, dengan rambut panjang terurai ini ingin di perhatikan seseorang yang di anggapnya macho( mantan copet kaleeee, hehe….).

Atau hanya ingin lebih baik dari perempuan lain.

Atau ingin lebih menonjol ketimbang perempuan lain.

( Tolong dimaklumi,, kami para perempuan selalu haus perhatian, jadi malah terlihat sering sok cari perhatian, sok imut, sok centil, dan sok-sok yang lain,,)

Tapi wahai kaum perempuan,, jangan terlalu sok-sok an yang seperti itu ya,, Kalau ingin lebih diperhatikan kaum adamatawa pasangan kita, atau sekedar ingin memperbaiki diri sehingga lebih nyaman dengan diri sendiri, mending ikuti tips ini deh :

Ini tips boleh nyolong tetangga si,, :

o> Mandiri
Tak seorang pun laki-laki menyukai perempuan yang cuma bisa berdiam diri dan bergantung pada pasangan. Sekali waktu mungkin dia rela menjadi tumpuan berkeluh kesah saat Anda mengalami hari yang berat di kantor. Namun jika ini berlangsung terus-menerus, sudah pasti dia akan berpaling dari Anda. Sebaliknya, jika Anda termasuk tipe perempuan yang mandiri secara finasial dan emosional, memiliki kepribadian yang menarik dan berani mengutarakan pendapat, sudah pasti Anda calon yang tepat untuknya.

o> Cerdas
Bagi kaum adam, perempuan yang cerdas selalu saja mengaggumkan dan menarik perhatian. Di mata mereka, perempuan seperti ini tidak akan pernah membosankan. Apalagi, jika bisa menjadi teman diskusi yang menyenangkan di sela-sela hubungan percintaan Anda berdua.

o> Cantik
Ini memang kenyataan, semua laki-laki sudah pasti akan memilih perempuan yang memiliki paras cantik. Ini berkaitan dengan ego mereka yang senang berdampingan dengan perempuan-perempuan cantik. Tidak hanya tampil cantik untuk pasangan tetapi juga untuk diri Anda sendiri. Tapi bukan berarti Anda harus merombak penampilan dan berubah menjadi kembarannya Heidi Klum. Karena percaya atau tidak, laki-laki juga mendambakan perempuan yang memiliki inner beauty, bukan hanya kecantikan fisik.

o> Menghargai Pasangan
Ini salah satu bagian yang terpenting. Jika Anda mengharapkan dia menjatuhkan pilihannya kepada Anda, mulailah dengan menghargai dia sebagai pasangan. Artinya, Anda harus siap untuk mendengarkan dan menurutinya, walaupun mungkin ucapannya tidak selalu sejalan dengan Anda. Jangan pernah melawannya secara kasar maupun halus, apalagi sampai berdebat di depan umum. Sebaiknya setiap masalah yang muncul dibahas berdua di tempat yang tepat.

o> Berikan Dia Kebebasan
Sama halnya dengan Anda yang tidak ingin diusik saat shoping bareng teman-teman. Si dia juga butuh privacy dan kebebasan saat berkumpul dengan teman-teman sejenisnya. Biarkan dia menikmati suasana tersebut dan jangan pernah merusak acara hang out mereka. Akan lebih baik lagi jika Anda menyediakan beragam cemilan ketika mereka berkumpul, dijamin Si dia akan semakin mencintai Anda.

o> Sedikit Mengomel
Lelaki manapun tidak akan ada yang betah jika memiliki pasangan yang hobinya mengomel. Bagi mereka situasi seperti itu bagaikan hidup di dalam neraka. Kekasih yang baik adalah yang bisa menempati dirinya dengan baik. Anda harus bisa melihat masalah dengan bijak. Jangan mudah terpancing emosi, hadapi semua konflik dengan ten

o> Bersahabat dengan Keluarga dan Teman-temannya
Lelaki mudah terpesona pada perempuan yang bisa dekat dengan orang-orang yang dianggap penting dalam kehidupannya. Bukan cuma perempuan yang berbasa-basi membantu ibunya di dapur atau sekedar mendengar cerita sang ayah. Tetapi Perempuan yang dapat menikmati dengan tulus setiap moment kebersamaan. Anda harus berusaha untuk mengenal lebih dekat lagi dan menerima orang-orang disekelilingnya. Tunjukan rasa simpati Anda dengan tulus saat ada keluarga atau rekannya yang tertimpa musibah. Dijamin kehadiran Anda akan selalu diterima dengan baik oleh keluarga ataupun sahabat dekatnya.

o>Cintai Dia Dengan Tulus
Jangan pernah bermimpi untuk mengubah penampilan dan kepribadiaan si dia sesuai dengan standard kriteria yang Anda inginkan. Laki-laki paling tidak suka dituntut untuk berubah, tidak terkecuali oleh pasangannya. Cintai dan terima dia apa adanya, maka Anda akan menjadi perempuan satu-satunya yang dipilih sebagai pendamping hidupnya.

o> Jadikan Dia Lelaki Yang Lebih Baik
Tanpa Anda berkata sepatah katapun, tiba-tiba si dia merasa bersalah karena kurang memperlakukan keluarga Anda dengan baik. Atau mungkin tanpa sepengatahuan Anda, dia berusaha mencari penghasilan tambahan. Jika ini terjadi, Selama! Anda telah berhasil menahklukan dan membuatnya menjadi lelaki yang lebih baik. Tidak diragukan lagi, Andalah perempuan yang pantas untuknya.

sumber : http://leaimoet.wordpress.com/

12 responses »

  1. satu lagi…pujilah perempuan…100 persen perempuan suka di puji…tentunya dengan cara yang berbeda-beda sesuai karakter masing-masing

    o> Vee
    hehe,, yupz,, makasih ya mbak dona,, ayuh dunk puji Vee (weleh weleh)
    tp urusan itu biarlah lelaki aja mbak yang ngurusi,, hehe
    makasih dah sempetin dateng kesini

  2. Wah…. Ceritanya Bagus2… Seru…. dan dapat diambil sebagai pelajaran bagi kita semua, tapi. yang aku bingung saat ini, gimana kalo salah satu kriteria yang tidak memungkinkan, contohnya dari segi kecantikan.? tolong Kmentarnya. tank’s ya.

  3. o> To YusriLOVE
    makasih atas kunjungannya..
    untuk contoh kriteria cantik dan tidak,, sekali lagi saya bilang kaum pria lebih mengerti ini,, jadi maav sok tew).
    klu menurut vee sendiri, kemungkinan gengsi dari si cowok tetep ada,, tapi yang namanya jodoh siapa tau,,,(ini tentang jodoh)
    kalau dari segi usaha,, saya rasa usaha2 diatas cukup menutup face yang “menurut anda jelek”, karena sesungguhnya dalam kamus saya, “Tuhan tidak pernah menciptakan berang jelek”. Anda pernah melihat beberapa orang kulit hitam yang tenar itu? mungkin sebagian dari kita ada yang menilai “face nya jelek”, tapi saya rasa itu akan tertutup dengan gaya bicara dan tingkah laku yang justru menimbulkan efek cantik padanya, mungkin ini yang disebut dengan “inner beauty” kali ya maz yusri…
    atau begini saja,, yang sering kita lihat,,banyak sekali kan artis cantik yang cerai dengan suaminya?, tapi banyak sekali pula orang desa dengan face pas-pasan yang awet pernikahannya hingga nyawa menjemput,,, tentu face bukan hal utama bukan??
    Wong nanti lama-lama yo banyak keriputnya, mau di cegah seperti apapun keriput pasti datang,, justru setelah tua itulah, inner beauty yang dari muda sudah tampak itu akan semakin tampak,, orang banyak senyum, Vee rasa bakalan lebih awet muda dan lebih cantik semasa tuanya ketimbang seorang cantik yang selama hidupnya terlalu angkuh hingga tak sempat tersenyum untuk orang di sekelilingnya, bahkan orang terkasihnya…
    so,, kecantikan dan ketampanan tak menjamin kelanggengan sebuah hubungan, tanpa usaha untuk menyatukan diri dengan sang pasangan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s