Editan dari “Pemikiran” yang berisi Penghinaan besar kepada ISLAM

Standar

Kenapa ya???

Orang Indonesia itu, sudah sukanya saling mengolok, mengolok negeri sendiri, sekarang malah mulai ada yang berani mengolok Nabi, Mengolok islam, mengolok Alloh???!!!

Kurang puas hah?!! dengan perbuatan keji yang dilakukan tiap hari??( yang memang setiap manusia tempatnya kesalahan?) Truz kenapa sekarang malah mulai membuat sensasi dengan pengolokan besar terhadap ISLAM???!!

Aku tak berhak mengatakan BIADAB terhadap siapapun, tapi ketika kalian membaca sebuah Tulisan, yang katanya hasil dari sebuah pemikiran ( Pemikiran yang keblinger mungkin maksudnya), aku tak sempat lagi berfikir untuk menyetop kata BIADAB itu muncul dari hatiku, yang kemudian tersalur disini.
Sehingga kemaren dengan emosi yang lumayan tak terkontrol, segera saja kutulis tulisan ini, yang di lengkapi dengan link blog edan itu.
Tapi kemudian, teman-teman blogger lainnya mengingatkanku, betapa sang “Penghina ISLAM ” itu akan berloncat kegirangan, dan berteriak kesenangan, menikmati kemenangannya yang semu itu.
“Ugh bodohnya aku”..
Tapi sebenarnya aku masih menyimpan dendam pada yang peleceh islam itu,,peleceh Nabi besarku itu,,, Dendam aku,,,
Wong di kasih Al-Qur’an yang bener kok, masih sempat-sempatnya memisah-misahkan ayat,, Truz sa’enake dewe membuat pengertian,membuat “pemikiran”,,,, itulah orang yang tidak berfikir, wong di suruh berpikir, ko malah…..
Kalau udah gini kan otomatis juga akan mempengaruhi politik dan ekonomi kita juga,, dimata dunia, Indonesia tuh akan terlihat seperti apa coba???
Udah yang kemaren – kemaren juga bikin heboh, di tambah komentar-komentar yang saling menghujat,, apa nggak kelihatan banget kalau di negara kita, politik adu domba itu adalah cara jitu merobohkan Negeri besar tercinta ini??
( Eallah,, tapi ko aku kemaren malah kecebur got nista yang juga malah memenangkan sang provokator,, untung-untung, teman-teman sangat baik mengingatkanku),,,maavkan aku teman-teman…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s