Manusia Error

Standar

Ada yang belum tau ya?

Vee kan sekarang dah punya tukang ojeg, tukang gojeg, badut, perayu, Bapak, kiyai, Maz, juga pacar yang semuanya menyatu dalam diri Puw. Juga manusia yang nyebelin itu.

ELLah,, swatu hari dya tuh cerita, sebenernya nyebellin si, tapi yo bikin perut kemut-kemut, kepala senut-senut, gigi pating ngkremut juga..

pokoknya manusia satu ini bener-bener amburadul!!!

“Puw, napa ik pake sepatu segede gajah gitu?” Aku penasaran dengan sepatu super Gede nya dia yang emang Gede. ( Sepatu boot, yang ada besinya, warnanya coklat, udah kusam gitu deh).

“Eeeits,,, jangan salah neng,,, gini-gini juga ni sepatu banyak nyimpen kenangan” Dia bicara serius banget.

“hmm??” Aku seperti biasa, mengendikkan bahu, plus mengernyitkan alis, plus memelototkan mata meminta penjelasan.

“Kamu taw nggak?”

“umnggak” aku menggeleng keras sampai lehrerku ,,, uwiiih pokoknya leherku gituh.

“Jadi dulu pas aku lagi duduk berdua sama rere ( baca : mantan pacarnya), dia tuh sampai nangis-nangis”

lhah apa hubungannya ma aku juga ma sepatu? Aku membatin, nggak rela dia menyebut nama mantannya.

“Posisinya, kita tuh lagi sedih-sedihan, Padahal dya tuh dah tak hibur,, eeee,,,malah tambah gini (sambil memperlihatkan wajah meweknya) ” Aku tertawa lebar melihat mimik mukanya,, ikh jadi tambah cinta.

“Eeee.. ternyata apa coba neng?” Aku menggeleng.

“Setelah nggak kuat, sampe wajah meweknya merah padam, dia baru bilang gini”

“kakikuuuu,, hikz” sambil si rere nunjuk- nunjuk kakinya yang ternyata ke injek sepatu Gede ini” Kata puw melanjutkan.

“jiakakakak” aku tertawa ngakak sambil mengangkat-angkat kakiku, saking nggak kuatnya perutku.

bukan apa-apa, masalahnya puw tuh kalau udah cerita, dia bakal menghayati banget perannya dalam cerita itu.

“kuwi durung opo-opo neng” Katanya sambil menunjuk kan jari telunjuknya ( nggak nyambung yah? terlalu semangat kaleee).

“Lhah pas aku naek bis…Ada emak-emak, ngeliatin terus, yo aku stay cool ajah, lah wong pancen aku ganteng sih, maklum artis,, batinku tok neng”

“hah?” Aku terperangah, gile bener ni orang, wong yang ngeliatin emak-emak ajah kok reaksinya gitu.

“Lhah lama-lama si emak-emak ini kok malah narik- narik bajuku, *wedew, berasa artis banget*, aku yo menjauh toh neng, pura-pura nggak peduli, padahal aku seneeeeeng mbanget, ada yang ngefans ma tampang ganteng ku ini”

“Eee, abis itu, si emak bikin aku down, jatuuuuuuuuuh banget mukaku”

“mosok dia bilang gini…”Mas sepatumu” sambil nunjukin kakinya yang posisinya sama persis ma posisi kaki rere waktu itu”

“waduuuuuuuuuuw, GuBRAK!@@!@ aku malu banget neng,, alhasil harus turun dari bus dari pada malu..”

Mukanya merah tuh si puw,, hahaha,, kok bisa ya aku suka sama manusia aneh gitu???

Tuh lum seberapa lagi, di banding ketika dia dengan se’enaknya aja bilang ke novi ( baca : Adek kost na Vee), Paz Hp na si novi error dengan santainya dia bilang gini.

” Kuwi kabotan jeneng Vi, km tuh gag pantes menyandang nama novi”

“kamu tuh pantesnya namanya mumun, munaroh..!!”

Jiakakakak,,, dan emang bener tuh, paz registrasi, pake nama munaroh, tuh Hp langsung bener lagi,,,

Jenius juga tuh..

Tinggalkan Balasan

