Ini Aneh!!!

Standar

Tadi pagi, dalam perjalananku menuju tempatku kerja ada sesuatu yang menarik sedikit perhatianku, sebenarnya hanya untuk melirik saja, menggulirkan bagian hitam mataku kesudutm hanya itu. Hanya melirik.
Tepat di lampu merah Sampangan, seorang Bapak pengendara sepeda motor( entah merknya) yang telah menyalakan sinyal belok kiri itu terhenti tepat di pojok jalan, kamu tau maksudku di pojok jalan? jadi dia sudah melewati garis marka, untuk membelok kekiri, tetapi naas,, dia mogok,, eh motornya dink yang mogok. Sementara waktu itu lampu sedang menyala merah.

Lalu dia memundurkan motornya, tapi tetap saja polisi penjaga itu melihatnya,, lalu dengan terburu, dan saling mendahului, seolah itu umpan lezat untuknya. Kemungkinan sang polisi itu mengira si Bapak akan berjalan lurus, dan menerobos lampu merah, yang sebenarnya dia ingin berbelok ke kiri, dan aturannya ke kiri tak harus mengikuti lampu kan?

( Entah kamu mudeng dengan semua gambaranku entah tidak, yang jelas aku ingin menggambarkan sesuatu tentang kejadian bahwa si Bapak bukannya mau lurus, tapi mau membelok, dan naasnya mogok,itu saja).

Si Bapak membuka joknya, mengecek bensin, setelah itu aku tak tau lagi apa yang terjadi, karena lampu sudah menyala hijau dan kutinggalkan tempat itu, simpang empat itu, traffict lamp itu, aku meninggalkannya.

Tentu dengan perasaan iba.

Bayangkan, Sudah dia kehabisan bensin, belum tentu membawa uang, e.. malah di mangsa polisi yang kelaparan. (itu hanya kemungkinan karena aku sendiri tak melihat kelanjutannya).

Aku hanya menyarankan kepadamu, pembaca blogku, untuk selalu mengecek bahan bakarmu sebelum meluncurkan kendaraanmu keluar rumah. Agar kejadian seperti itu tak terjadi padamu.

Entah kenapa sekarang orang yang di percaya untuk menjaga keamanan malah terlalu senang ketika terjadi pelanggaran, mungkin do’anya malah agar semua peraturan di langgar agar dia tidak sepi job.

ini aneh!!!.

Bukannya mencari kebenaran, malah mencari kesalahan.

ini Aneh!!!.

One response »

  1. kejam memang,bila membaca critamu. itulah dunia selalu saja yang berkuasa yang menang,,cm nitip psen klo lo jd salah 1 org yg di beri kekuasaan jngn sprt itu key……..

    0>VEe

    Amin, smoga do’amu terkabul, klu vee diberi kekuasaan, vee gag deh gitu, insyaahlloh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s