Me n My puw

Standar

Itu aku dan My puw…

Lagi pamer rambut super baru nih,,, setelah kemaren ku potong se bahu, sekarang mulai se atas bahu ( apa pula itu se atas bahu?) hehe….

Ini Pangeran tanpa kuda putih yang sering kuceritakan, pangeran tanpa kuda putih yang baru-baru ini mulai mengisi sebagian hatiku, sebagian relung kalbuku, yang selalu mempermainkan perasaanku.

Ya!!! Dia selalu dan selalu dan selalu mempermainkan perasaanku, mulai selalu membuatku gembira sampai tak bisa berkata-kata.

Begitu cemburu sampai aku ingin mati saja saat itu,

Selalu membuatku merasa seperti putri.

Seperti seseorang yang harus selalu di perlakukannya dengan hormat, dengan penuh kasih, dengan penuh sayang.

Entah apa itu,

Dia jarang sekali mengumbar kata, dia jarang sekali membual, jarang merayu, bertele-tele, sangat jarang.

Itu dia.

Seperti itulah dia.

Dia hanya melakukan sesuatu untuk menyenangkanku, hanya melakukan sesuatu yangmenurutnya berarti bagiku, bukan membual.

Aku mencintainya, mungkin itu yang membuatku selalu ingin memujinya, membuatku tak pernah melihat kekurangannya, membuatku menutup mata dari minus demi minus di sana. Maklumi saja aku.

Tapi aku yakin itu pula yang akan terjadi padamu ketika kamu sudah menemukan sesuatu yang kamu cari, dan ingin kamu jadikan milikmu.

ingat!! ini lebih dari mencari, tapi ini menjadi.

Kalau hanya mencari, maka arti hidup ku tak lebih dari sekedar pencarian-pencarian tanpa hujung.

pencarian-pencarian yang tak akan menemukan titik terang.

hanya pencarian,

tapi ini lebih dari itu.

Aku ingin menjadi….

menjadi miliknya

dan menjadikannya milikku.

aku ingin menjadi sesuatu baginya,

dan menjadikannya sesuatu bagiku,

sesuatu yang berharga,

sesuatu yang berarti,

sesuatu yang membangkitkan semangat,

sesuatu menuju sebuah jalan terang,

sesuatu,,,

yah menjadikannya sesuatu adalah suatu keinginan.

Meski bukan sesuatu yang ku haruskan, aku tak pernah bisa mengharuskan sesuatu.

Biar itu tetap menjadi hak dari Yang Maha berhak.

Biar aku dan dia hanya berdo’a saja,

bantuin do’a yaaaahaaaaa!!!,,,

^_^ ,,,,,

Tinggalkan Balasan

