sepucuk guratan sakit hati

Standar

UGH!!!!

jauhlah sana,,,!!!!!!

ternyata penekanan diriku tak membuahkan hasil, aku mulai tak kuat, emosiku mulai labil. Tepat di bulan ramadhan ini.

Tak kuat lagi hatiku terhadap ini. Sesungguhnya tak apa kau Mementingkan ibadahmu,, ituh bagus kan?

Tapi entah kenapa aku mulai merasakan bahwa sesungguhnya kau hanya ingin menjauh dariku.

Dulu kau bilang pulang kerja selalu malam, tapi nyatanya itu hanya alasan untuk menutupi bahwa kau pergi ke tempat lain, Sungguh perih…

Sesungguhnya jika kau ingin menjauhpun aku rela, aku ridho, Toh kau milik Alloh, terserah Alloh mau memberikanmu pada syapa, jika memang akhirnya Allohpun tak ridho kau bersamaku, sungguh aku rela.

Aku tak ingin terlalu larut dalam hubungan ini.

Tak ingin,,

bukan karena ku tak cinta, tapi ini bukan hubungan syah,,

Dan di dalam sebuah hubungan yang belum syah, akan banyak sekali hal tak terduga yang bisa terjadi,, bisa putus, lanjut, ataw tak bergeming.

Tak peduli aku,,,

jika memang hendak menjauh, menjauhlah secara baik, jangan menyakitiku seperti ini, kau membuatku menunggu setiap detikku,,entah sampai kapan??!!!

jika hal ini terus berlanjut hingga kau tak mengenalku bahkan tak ada secuilpun ingatanmu tentang aku, ya sudah,,

pergilah kau..

jangan ganggu aku lagi, tak usah kau bersusah susah demi aku, tak perlu lagi kau menghabiskan waktumu untuk menemaniku, aku pun tak butuh itu.

Aku tak punya cukup kekuatan untuk” ngerti”

Aku tak punya cukup kekuatan untuk” menerima keadaan”

Aku tak cukup kekuatan,,

tak cukup,,,!!

Sakiiiiiit,,

Periiiiiiiih,,

hikZZ,,,

Kurelakan kau, pergilah dengan pilihanmu, jangan kau menoleh lagi ke aku jika itu memang keputusanmu..

hikz,,,




One response »

Tinggalkan Balasan

