Sms Romantis2an

Standar

Haluu prend,,,

Ni vee punya lagi beberapa sms Romantis yang vee dapat dari beberapa orang terdekat vee.

Dan Vee bakalan sering-sering mengupdatenya,,jangan bosan datang , dan silahkan kutip jika memang Kamu membutuhkan ini untuk kamu kirim ke targetmu, atau sekedar ingin romantis-romantisan dengan pacarmu, atau ingin lebih mempererat persahabatanmu dengan sahabatmu…

Romantis setiap hari akan semakin melanggengkan hubungan bukan??

selamat berromantis-romantis ria Prend,,,,

eiitttsss,,,

jgn lupa comment nya yeah,, tararengkiyu,,

#######################

======================================

Tau g? cinta tu apa?

C : Ceria bila d jalani brdua

I : Indah bila d ingat

N : Nikmat bila di rasakan

T : Takut bila kehilangan

A : abadi bila saling mngerti

Puwpuw  ( Mengirim ini saat aku kecewa padanya )

================================

mmberi cnta tak smudah mnutup mata,

mlepaskan org yg Qta syg, tak smudah mmbalikkan tlapak tangan.

……..

slama Q mnjalani hdp,entah knapa hnya km yang bs mmberiku smngat hdp

mgkn d dunia ini g da manusia yg tak pnya masalah

bgitupula aQ, yg melibatkan km msuk k dlm mslh Q.

ingn skaliQ b’sujud & mminta maaV kpdamu,

….

Q g akn prnah mlupakan msa2 yg bahagia d antara Qt walaupun km snggup utk mlupakan tu smwa…

“Musuh Besar”

( bulshiiit itu semwa,,, kalu mu sujud, sujud ajah!!!!)

=============================

Wnita d ciptakan dr tulang rusuk adam, bkn dr kpalanya yg mjd atasannya, bkn dr kakiny yg mjd alasnya, mlainkan dr si2nya, yg dkt dg lngannya utk d lindunginya, & dkt dg hatimya utk d cintai & di sayanginya.

Enung

================================

Bila jnji tak d ingkari, tak kn ada hti yg trsaqti

Bla cnta tak prnh dusta, tak kn da air mata

bla cnta g main2, tak kn da hti yg luka

Krna cnta g btuh jnji, tapi bukti…

Alfa

========================================

Aq ingin mncntaimu dg sederhana,, dg kata yg tak smpat d ucapkan oleh kayu kpd api yg mnjadikannya abu,,,

aq igin mncintaimu dg sderhana, dg isyarat yg tak smpat dsmpaikan awan kpd hujan yg tlah mjdikannya tiada..

Aq ingin mencintaimu dg sederhana…

=======================================

Bila rndu kusebut namamu,, bila resah gelisah terus menghujam, kmnakah hti ini kn ku bawa?

kau ku nnti d ujung rndu dan brtemu d dlm khayal, kau q tnggu d puncak rasa, rasa cinta yg mnggelegar,,,

Arief

=========================================

Stiap dering sMs Q, aq sll brharap 1 d antara sMs yg mSuk adl sMs dr km,

MemorY hP Q mmg trBatas, tp mmoRy Hati Q tak kan prnah tRbatas utk gadis Sptimu..

IRWAN.

=====================================

ya Alloh, smoga Engkau melindungi n mnjaga cinta “okta” hnya utk aQ dan 1 lg ya Alloh, smoga Engkau mntaQdirkan dia bwt aQ…

Puwpuw

=====================================

Kebimbangan hny akn mmbuT HTI qTA TRSIKSA, mka lupakanlahkbimbangan tu,jgn raGu,, song2 hri baru, n ucapkan apa yg ada d htimutuk msa dpanmu,,

met mlm,,,

IRWAN

=======================================

Jika kamu jd coklat, jdilah yg termaniz !

jk km jd bintang, jd lah yg paling terang,

jk km jd mimpi, jd lah yg trindah,

dan jk km menyayangiku, mka jdlah yg terbaik utk q…

ciput

==================================

Hidup mmberiQ 10000 alasan utk menangis,,

1000 alasan utk menyesali diri,

100 alasan tuk tenggelam dlm kecewa,

tapi,,,

punya pacar spt mu,

mmberiku 1 alasan tuk ttp tersenyum,,,

Ciput

=========================================

Jk aq bs mnarik pelangi,,maka aq akan menulis namamu dan mengembalikannya ke langit, agar semwa org bisa melihat,,betapa bahagianya aq bs jd org yg berarti bgimu..

ciput

==================================

Seiring bergulirnya waktu, tak terasa lama sudah bayanganmu brnaung dlm kalbuQ, nmun q ragu mmpukah q sandarkan kerinduanQ d keteduhan sisi hatimu sementara bi2r ini beku bila ada d dkt mu ??!!?..

Ciput

==================================

Buatlah dirimu brharga dlm 1 cinta, dg mengabdi pd 1 hati, setia pd 1 nama ,,,

1 nama yg mampu mmbuatmu bhgia dan berikanlah cinta tulusmu untuknya,,

cput

================================

Sms ni jgn d bca, klo di baca utg ciuman

kl d bls utg pelukan

kl gag di bls utg kencan

kl d hapus tanda syg

kl d simpan tandanya cinta

kl marah tndanya kangen,,

pilih ya syg,,,

ciput

=================================

Meski kata t’lah habis tuk ungkapkan cinta, tp cinta tak kn prnah hbs ungkapkan makna yg dya punya,,

Cinta akn sll ada d hati tyap insan, trmasuk aq dan km.

jgn prnah tkut khilangan cinta krn ssungguhnya cinta itu abadi dan tak kan prnah hilang utk slmanya.

ciput

====================================

Indahnya “kata” tak dpt di pegang, indahnya “hati” tak smwa org tew,indahnya “cinta” tak semanis yg di duga,,namun indahnya “senyum kasih sayang” dpt di rasakan meski tak terlihat

Mas Dwi

=========================================

Persahabatan ibarat 1 jnji yg di buat dlm hati…

tak dpt d tulis,,

tak dpt di baca,,

takkan terpisah oleh jarak,,

takkan berubah oleh masa,,

dan selamanya di jiwa.

Nanda

============================================

Allohurobbi, kupinta izin bila swatu saat aq jtuh cnta jgn biarkan cinta utkMu berkurang hingga mmbuat lalai diriku.

Allohurobbi, kupunya asa bila swatu saat aq jtuh cinta, pilihkanlah aq ssorg yg hatinya penuh dg kasih-Mu shg mmbuaku smkin mengagumi-Mu

Sojak

====================================

Malam takkan marah bila sang bintang tak dpt menyinarinya, dan malam akan sll stia menunggu bintang, meski bintang tak pernah janji,,,

Lalang

=====================================

Cinta sejati mendengar apa yg tak d katakan,,

mengerti apa yg tak d jelaskan,,

krn cinta tdk dtg dr bibir, lidah atau pikiran, melainkan dari hati…

Chito

=====================================

Tiada angin tiada topan, kau menghilang…

pagi, siang, malm tak kunjung engkau dtg. Aku rindu syairmu yg membangunkanku dr mimpiku.

Sampe kpn pun aku akan menunggu walo akhir hayatku.

Chito

===================================

Sahabat??

Adl sebuah kata yg indah, terukir dg “cinta” dan penuh “keikhlasan” dan “pengertian” yang tulus, org bole dtg dan pergi,, tapi yg namanya “sahabat sejati” akan sll dihati..

Maz Dwi

=======================================

Bunga tak berguna tanpa keindahan,,,

matahari tak berguna tanpa cahaya,,,

hidupku tak berguna tanpa cinta dan ksh syg dr kamu…

Yogi

==========================================

1001 gurauan lom tntu bwt km trsenyum.

1001 rayuan tak jg lu2hkan hatimu.

1001 pnjelasan lom tntu bwt km prcaya.

Tp dg 1 sms cukup utk mmbuktikan bhwa Q sll ingat km.

Kak andi

========================================

Musim terindah adalah ketika kau menyalakan pagi dengan senyummu.

Ketika kau payungi siang dengan sapamu.

dan ketika kau tutp malam dengan doamu….

ciput

=====================================

Km tau??

bl takdir brkata aq hrs jd milikmu, maka aq ingin jd milikmu,,dan bila mjd milikmu adl swatu ksalahan,maka aq tak ingin mjd benar. Krn itu adl kesalahan terbaik yg pernah q lakukan.

Cput

===================================


\\\\\\\\\\\\\\/////////////////////\\\\\\\\\\\\\\\\\//////////////////

Sms-sms terkait….

o>> sms becandaan

o>> sms gambar

o>> sms ucapan selamat pagi pake english language nih

o>> sms ucapan selamat ulang tahun pake english language juga adah

o>> sms ucapan selamat ulang tahun pake Bahasa kita juga adah

o>> sms buat yang punya’ otak” NgereZZZ”

o>> sms gilaaaa

o>> sms tanya kabar(basa-basi)

o>> sms motivasi (persahabatan)

o>> sms lebaran

o>> sms ucapan selamat tidur

o>> sms gokiilz

o>> sms ucapan selamat malam

o>> sms lucu

o>> sms islami

o>> sms ucapan selamat pagi

o>> sms ucapan Ramadhan

43 responses »

  1. ak nambah satu ya Vee…

    aku ga bisa menyayangimu selamanya…

    karena aku yakin aku ga akan hidup selama itu…

    tapi aku kan mencoba untuk selalu menyayangimu selama aku hidup…

  2. kalo lagi fall in love sich emang smuanya indah…cb kalo sidoi udah punya cem2an yang laen, dunia rasanya pengen aja cpt2 ki amat

    o> Vee <o
    iyah, ini kan emang di peruntukkakn untuk yang merasa dunia msih berumur lama maz,, ki amat mah itu udah ada waktunya

  3. bener tuH kt JAMES SOUSSA..
    kl Lg Fall in lOve trasa smw indah tapi kl sbliknya..eggghhhh…mykitkan..

    sbnrnya comitment dlm pacaran tu sring d abaikan kl pasangan kita kcantol ama orang lain..

    pacar yg slingkuh mmpunyai 1000 alasan bwt mutusin swtu hbgan tapi pacar yang setia pnya 1000 alasan bwt mmprthnkan smwnya..

    oppsss..jd curhat…hehehe

    o> Vee <o
    Hayooooo,,,, ketauan curhat ya?,, lagi bermasalah ya bian? hmm????
    Tenang ajah yan, adakalanya kamu mendapat kebahagiaan juga kok

  4. oya mba vee…
    tlg muat sms tnt obat patah hati dunk..hoho..

    ada stock na g mba..??

    o> Vee <o
    Untuk sementara mbak Vee belum ada stock ik,,,lagian sesuatu yang menyakitkan itu akan lebih baik jika hanya kita yg tau tanpa harus di sms kan kpd org laen kan??
    kalau perlu curhat kan ada sahabat, kalau perlu sms kan bisa lebih dari hati…
    ocre???

  5. mba mw nmbhin niyh..blh y..??blh ko..

    aq tak trtarik dengan cinta yang menggebu – gebu
    cinta yang penuh nafsu membuat semua sandiwara
    asmara yang dselimuti dengan kebohongan dan kemunafikan

    cintai aq dengan tanpa pamrih dan sesederhana mungkin
    menganggap tangis dan tawa tak ada bedanya
    hanya itu yang aq mau..

    jika km stuju, aku rela menjadi kekasihmu..

  6. mm…mw2 aja ko mba…trsrh kk vee ajagh..

    tar kl mw liatnya gmn y..??

    dliat dr cr bicaranya, ka vee dewasa bgd y..???hihi..

    kl leh tw umur brp.??

    20..??
    30..??
    40..??

  7. aQ Kagum dengan loch !!!!!! Prenk bisa bWt puisi yang bagus banget dech
    ayo teruskan Yach Jangan Patah Hati…….Ok By SyandhyxAyuQ Chayank

  8. buat seseorang di sana…
    asal kamu tau andai tuhan cabut nyawaku hari ini, dan menghidupkan aku 1000 tahun lagi..
    kamu akan selalu menjadi yang terbaik buat aku..
    love u

  9. Tau g? cinta tu apa?
    C : Ceria bila d jalani brdua
    I : Indah bila d ingat
    N : Nikmat bila di rasakan
    T : Takut bila kehilangan
    A : abadi bila saling mngerti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s