ucapan ulang tahun

Standar

Kamu punya sobat yang berulang tahun?

bingung mu ngasi sms apa?

ni vee punya beberapa koleksi sms ucapan ulanmg tahun dari teman-teman vee,,

vee akan update teruz, jd jgn khawatir kehabisan,,

kalau ada yg mau ngopi, silakan aja….

============================================

ya Alloh, ,

Smoga d hr yg indah ini engkau sllu mmberikan okta ,, Mudah rejeki,,sehat, pnjang umur, n slalu bhgia,,,

Met ulang tahun y cinta

Puwpuw

( Puw biasanya selalu memanggil vee oneng, tp sebagian besar tmn vee memanggil vee okta),, mksih puw…

=============================================

Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat.

Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat,,

Moga dg brtambahnya usia, Okta jd tmbah imoet,pjg umuR, sehat sllu, n sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu.

Vian

==============================================

Pucuk Pinus brgoyang seirama denting hati yg brnyanyi, smoga keceriaanmu hr ini isyaratkan ksuksesan esuk hari. H’py b’dey dek nina, smoga pnjg umur, tmbah d syg keluarga, tmbah rejeki, n tmbah d syg ma maz pupuh,,, he.e..he

Mbak umi’

===========================================

Happy b’day

i Pray that, God grant u

a mind free of worry

heart free of sadness,

soul free of sin

body free of sickness

Maaf telaaaat,,,

Ida

=======================================


Wahai sang Maha Penjaga,Pemurah,dan Pengasih,,,
Aku memohon Penjagaanmu u/ shbtQ d stiap usianya,
kmudahan dlm stiap lgkahnya,
kbaikan & ksh syg pnuhi khdupannya,,
Dan wahai Sang Maha Pemberi sgala pnta,,sgenap hti kmohonkan kmurahanMu ats sgala pintanya,,kabulkanlah,, Amien..
HippY b’de nina…

Depi

Sebagian besar tmn vee juga memanggil vee dg sebutan “nina”(Mas dep, makasi,,, )

==========================================

CALCULATOR!!!

Ambl tgl klhiranmu, X4, +13, X 25, – 200, + bln klhiranmu, X 2, -40, X 50, + 2 digit trakhir th klahiranmu, -10500,.

ADA SSWATU!!, coba yaaa

Depi

========================================

Fajar esok tlh mnunggu dg sinar hrpan yg crah, tuk mnyongsong khdupan brumu dg sprcik hrpan, “huppy b’de 4 u” smoga dg brtmbhnya usiamu, ksehatan, kbhgiaan, & smua cita2mu dpt trcpai dg baex, amieen..

Harmoko

===============================================

Dlm bilur mlm yg meretas, kubingkai do’a untuk ultahmu, smoga km bhgia sll d stiap jejak khdupanmu.
“MET ULANG TAHUN”

Nares

============================================

3 cute bears 4 u :

.-|-.

(.’o’.)

(“)(“) Japan bear

===========

.–.

((-o-)) EskiMo beaR

((“))((“))

==============

>==<

(=’o’=) IndiaN bear

(“)=(“)

=============

tHey just waNna say

“Hippy B’de”

By NareS

============================================

What is a friend?

a confident?

a reminder?

a shoulder to cry on?

an ear to listen?

a heart to feel?

a friend is all these things…and more

Happy birthday ya non..

Meta

======================================

( )”‘()

(“( ‘0(“) Cii…

(“),,(“)

======

( )””( )

(“)0(“) Luck..

(“),,(“)

=====

( )””( )

(“(‘ 0’ )”) Baa!!!

(“),,(“)

=======

happy brthday..”nina pony”

WisH u aLL the beSt…

Cput

============================================


ingin melihat sms ucapan yang lain?vee masih punya beberapa,lihat aja di:

sms becandaan

o>> sms gambar

ucapan Ramadhan

ucapan selamat malam
wait,, vee masih punya koleksi sms gokiiiil abiz,,silakan

SMS ucapan ulang tahun yang lainnya

atawa mau yg ini? nih

134 responses »

  1. gapapa nich copy paste? duh makasih banyak yach. org yg aq kirimi nitip salam ma penulisx

    0> Vee

    Waduuuuw,,,
    penulisnya jd malu niii…
    key deh, lam balik yaawh, makasiii dah b’kunjung di mari,,,

  2. Vee~๐Ÿ˜ฎ

    G Pha.. pha kn d copy lalu d publikasi kn, mke acara bayar hak paten gaa…???

    ‘tkt kya kjdian YG UDA2’..!!

    o> Vee
    Hehe,, gpp ko,, pi ya kalu bole,, kasih sumber, kalu prlu lg pke link,, jd bisa temenan jg ni

  3. o> To Anak Muda <o
    ou yang ituh???
    di coba dulu makanya,,,
    misalnya ulang tahun vee aja yah,, 27 oktober 1987
    jadi gini: 27(tgl lahir) x 4 + 13 x 25 -200 + 10(bln klhiran) x 2 – 40 x 50 + 87 (2 digit terakhir tahun kelahiran)- 10500 = 271087 (hasilnya ini jadi 27-10-87)
    jadi 27 oktober 1987.. mungkin begitu penjelasannya bung…๐Ÿ˜‰

  4. iya betul kata steve limo, menurutku kata2 ucapannya kurang gigit gt deh…
    kurang puitis, lucu jadi kurang menarik. coba blg deh ma yg krmin sms agar lbh kreatif lagi. nta tak co-pas nya. he….33333xxxx

  5. kyurang mba’yu……tp yg ada OK kok…..

    btw,di app dunkz……FS kuh…..td aq dah add so di app yagh mb’yu^^

    o> Vee <o
    ooo,,, kyurang toh kang maz,,iyuh,,, kang maz, ntar vee app

  6. Vee,,, tolong bikinin sms ultah bwt mantan gw neh yang bagus yach,,, kale za kalo dia baca bisa terharu & sayang lagi ma gw ( ngarep banget dech gw hehehe……). Pleeeaaaazzzeeee bangeeettzzzz vee tolong bikinin yach. Thanx a lot vee…..


    • imn….
      denger ya syg,,, ini cuma contoh,, jadi km bisa ambil seidkit2 ,, tapi kalu untuk lebih baeknya, kamu tulis dengan hati kamu…
      Truuuz,, apa km gag kasian ma pacar kamu? km masih ngurusin mantan kamu gitu… maksud vee gini,,, km masih menyama ratakan mereka,,

  7. ketika fajar datang dengan seberkas sinarnya menembus untaian permata
    membawa kesegaran bagi seluruh alam..
    datanglah hari yang saat dianti-nantikan, yang ingin membawa kecerahan masa depan
    sambutlah kawan..
    hari ini engkau terlahir..
    betapa senangya hatiku ini, karena
    dirimu adalah sahabat yang paling menyenangkan

    met ulang tahun for all

  8. aroma wangi mengiringi hari jadimu. semoga harapan, impian, cita-cita dan cinta dapat kau gapai semuanya,,,,AMIIIIIIIN
    di hari ultah mu ini tak banyak kata yang terucap dan tak ada kado yang istimewa. hanya doa yang tulus yang dapat aku berikan semoga engkau selalu diberi umur panjang dan sehat selalu…..
    HAPPY BIRTHDAY TO YOU
    special utuk kakak Q de2 yang sangat aQ sayangi

  9. So sweet… Sms gambrnya kurang bnyak, blh copy khan?? Klo ada yg baru sms gambar nya krm lwt no ne ya, >+6281376558239, ditunggu,

    • bedanya cinta sejati dirasakan dalam hati, cinta abadi dirasakan ampe mati ………….hee

      o> Vee

      Rita syg… cinta sejati dan cinta abadi itu saling melengkapi,, akan semakin maknyus ketika ternyata dua duanya itu berada dalam satu diri… gmn?

    • Kalu vee bilang,,keduanya sama-sama tersimpan di hati hingga kelak bertemu di alam selanjutnya,,, Tuhan menciptakan kedua cinta itu untuk kita,,, percayalah, semua orang memilikinya…

  10. cukup lm aku brsabar untuk membiarkan hatiku yg kosong ini agar bs trisi dg hati org yg bnr bnr pnya cinta abadi untkku,tp akupun inginkan cinta yg sejati ada pdku,,,,,,,trnyata,,,,tak rugi hatiku menahan kekosongan hati yg ckup lm ku biarkan .kini aku dptkan org yg benar2 tulus mencintaiku apaadanyya….ku hrp inilah cinta yg lm ku tunggu,,,,,

  11. wah… tq bangets bro atas tulisannya…
    ngebantu banget nih…
    emang gue lagi bingung banget mo bilang apa ke temen gue..
    eh nemu blog ini….

    sekali lagi thanx banget…

  12. mentari pagi menampakkan semburat merahnya,.
    burung berkicau menyambut datangnya pagi,.
    embun suci menetez basahi rumput kecil,.
    pohon-pohon menari lembut diterpa semilir angin,.
    indahnya pagi seakan mengawali kehidupan baru,.

    bersamaan dgn datangnya hari pertama di tahun baru mu,.

    aku mengucapkan,.

    –^ HAPPY B’DAY ^–

    slamat ultah, sobat.. moga di ultah mu kali ini semua yg terbaik yang kamu inginkan tercapai..amin

    * hihi.. lucu kata-katanya.. makasih, nambah info.. nitip ngucapin met ultah ya.. maksaih.. moga makin sukses blognya..๐Ÿ™‚

  13. Aq sayang kmu kug, jg kuawtr, meskipun Qta nda prnah bisa buat ketemu,tp aq nda akan brpaling dan mncari penggantimu MY BASD FRIENz…. en buat org yg sayang sama aq, I LOV U 4EVER…. MUUUUACH . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s