Prabowo Subianto( dari cerita dosenku loh,,,)

Standar

Sepertinya banyak banget yah yang ngobrolin partai,,,vee jadi mbuntut nih…
tapi sebenarnya bukan pada partainya vee lebih mencondong,,, hanya saja menceritakan yang vee tau tentang sang pahlawan dalam partai…
Mungkin banyak yang tau tentang GERINDRA,,, Nhah itukan sang pahlawannya Prabowo subianto?..
Seorang dosen yang anti politik menceritakan, bahwa seorang temannya adalah anak buah mas prabowo waktu masih berpangkat letkol,, dan dia merasakan kenyamanan menjadi anak buah sang letkol..
Kebetulan, mantan mantu dari pak harto ini di lahirkan dari keluarga berada, sehingga dia tak kaget jika berhadapan dengan uang.
Dan katanya lagi… si mas prabowo selama menjadi letkol, tak pernah mengambil gajinya,,,dan gaji itu di gunakan untuk dibagikan kembali kepada bawahannya…
ouh, seandainya nanti ketika dia terpilihpun tetap pintar dan bersahaja seperti itu, betama tenteram negaraku,,, semoga…

About these ads

»

  1. Salam Kenal: Teratak artinya adalah dangau; gubuk. Bisa juga berarti rumah (tapi untuk merendahkan diri), atap dari tepas (anyaman bambu) diberi bertiang.

    Teratak juga berarti dusun kecil yang hanya terdiri atas beberapa rumah.

  2. Tahniah merupakan bahasa Melayu yang telah menjadi bahasa Indonesia, yang berarti memberikan ucapan selamat. contoh Tahniah atas prestasi yang telah diraih.Berarti selamat atas prestasi yang telah diraih..

  3. Sedikit banyak, Semut agak suka sama visi dan misi ekonomi yang ditawarkan sama Gerindra. Mengembangkan ekonomi kerakyatan. Prabowo juga mengajak masyarakat belanja di Pasar Tradisional, Beli Produk Dalam Negeri dengan kesadaran bahwa kalau kita membeli produk kita sendiri, ekonomi kita akan mandiri. Kita liat saja sampai sejauh mana konsistennya….

  4. masa sih dosen km ga suka berpolitik ??
    padahal tanpa disadari setiap saat setiap waktu manusia selalu berpolitik…
    Meski ia tak suka dengan politikus….
    Heheheehhehehehehee……
    Bagus Juga Artikel Yang Di Tawarkan…..

    Kasih Ya…tambah wawasan :))

  5. SEMUA ORANG ORBA GAK ADA YG BENER,
    APALAGI PRABOWO DIA JUGA BENER,
    JANGAN PILIH PRABOWO,
    HIDUP CAH MBELING

    MENDING PILIH GWA BIAR JADI KETUA KELAS
    WKWKWKWKWK

  6. PRABOWO MANG AKIR2 NE JD TERKENAL,BNYAK YG SIMPATI AMA DYA,ITU SEMUA KARNA IKLANNYA TUH,YG NGABISIN DANA BNYAK,COBA KLO DUIT IKLANNYA DIKASIHKAN GWA,BISA KAYA GWA,WKWKWKWK

    ORANG YG G TAHU LATAR BELAKANGNYA PRABOWO,PASTI KEMAKAN IKLANNYA,

    POKOKNYA JANGAN SAMPELAH,ORANG2 ORDE BARU BERKUASA LAGI,
    GWA G PERCAYA AMA PEJABAT/CALON PEJABAT YG MASIH ADA HUBUNGANNYA AMA ORBA,

    BISA HANCUR NE NEGARA,
    SOHARTO MANG BPK PEMBANGUNAN,TP PEMBANGUNANNYA SEMRAWUUUUT,LIAT AJA,

    NE PENDAPAT GWA,JNGAN MARAH YAAAAAAAAAH,

    KAKAK GENDUT IMOET TIM SUKSESNYA PRABOWO YAAAH???

  7. JANGAN LUPA JG KALO SI PRABOWO GA PERNAH HORMAT SAMA ATASAN NYA, JD BAYANGIN AJA BAKAL TERJADI KUDETA MILITER KRN BNYK JENDRAL2 YG SAKIT HATI SAMA PRABOWO. JGN SAMPE INDONESIA TERJADI KUDETA MILITER, SEKALI AJA KUDETA PASTI NTAR JD KEBIASAAN.
    OYA KASIH TAU JG BUAT YG LAEN KALO PRABOWO UDAH D KEBIRI OLEH FRETILIN DI TIMTIM, JD MANA ADA ISTRI YG MAU SAMA BENDA TUMPUL.
    DAN HATI2 BISA2 BEGITU DIA JD PRESIDEN AGENDA PERTAMANYA ADALAH PERANG DENGN RAKYAT ACEH LALU PERANG DGN TIMTIM…NEGARA AJA LOM BENER DAH MAU BUAT PERANG……. ADA PERTANYAAN?

    • Sedikit bocoran.. Gw berteman baik sm Kopasus yg pernah jd bawahan Prabowo, kt nya pd waktu itu memang seluruh Kopasus berkumpul (Termasuk temanku), dan seandainya pd waktu itu Prabowo melakukan kudeta ya bisa aja, krn Prabowo adalah sosok pemimpin yg baik terhadap bawahan. Tapi pd saat itu Prabowo hanya mengatakan bahwa pd saat itu dia sudah bukan atasan mereka lg.. dan ga mau kudeta.

    • itu semua kan pendapat anda tanpa ada bukti kuat?? coba anda jelaskan masalah DAN HATI2 BISA2 BEGITU DIA JD PRESIDEN AGENDA PERTAMANYA ADALAH PERANG DENGN RAKYAT ACEH LALU PERANG DGN TIMTIM…NEGARA AJA LOM BENER DAH MAU BUAT PERANG

  8. Sitengky setuju ama cag mbeling….
    memang banyak orang kemakan iklannya para caleg….

    Semua Orang ORBA gak ada yang bener……….

    dari pembantaian manusia-manusia tak bersalah sampai korupsi…..
    ANTI ORBA!!!!!!!!!

  9. Prabowo dan safri adalh org yang paling bertanggung jawab atas pembantaian kaum tionghoa di jakarta bulan mei 1998.
    GO TO HELL…..

      • Setuju andrean, Prabowo bertindak karena perintah atasan dan bukan keinginan dia semata. Sebetulnya prabowo sendiri bertentangan dengan hati nuraninya. Semua orang tau kalau prabowo diwaktu tugas dia pemimpin yang selalu memperhatikan bawahannya. jadi kalau jadi presiden, adalah presiden yang selalu memeperhatikan rakyatnya. Sukses Prabowo………………

      • Om gw anak buah pak prabowo wkt d aceh, timor-timur dll bhkn smp wkt d kopassus.. Dia blg tdk ada pemimpin spt pak prabowo yg mo brdiri d garis depan, memperhatikan kesejahteraan bwahan, tegas & disiplin(bkn memukuli), patuh pd perintah atasan.. Soal pak prabowo tdk hormat pd atasan itu salah cz bukan dia yg tdk hormat tp atasan yg takut&sungkan krn beliau menantu penguasa, takut dieliminasi
        soal d kebiri itu tdk benar. Beliau tdk menikah krn mungkin blm ktemu wanita yg berkarakter kuat
        soal tdk ambil gaji itu benar krn beliau itu punya usaha sendiri sjk d TNI, aplgi kelrgx sdh kaya. Bkn hsl korupsi kya penguasa skrg

      • D instansi TNI memang hny ada 2 kata “siap komandan” dan “siap salah”. Apapun yg d perintahkan atasan. Perwira TNI itu sdh d didik scr mental, akademik, psikologis utk jd leader. Gak kya anak kuliahan. D otak mereka cm ada 1 misi “mempertahankan kedaulatan NKRI & NKRI harga mati”. Apakah ini ada pd kita.
        Sy menghormati pak prabowo

  10. “Dan katanya lagi… si mas prabowo selama menjadi letkol, tak pernah mengambil gajinya,,,dan gaji itu di gunakan untuk dibagikan kembali kepada bawahannya…
    ouh, seandainya nanti ketika dia terpilihpun tetap pintar dan bersahaja seperti itu, betama tenteram negaraku,,, semoga…”

    Kalo ga ngambil gajinya, trus hidup darimana?? dari “uang lain-lain”??? wah itu malah ga bener..bukan berhsahaja namanya…

    • GW jg denger itu dari kesatuan KOPASUS Banten, dan katanya Prabowo itu satu2 nya Pemimpin yg berani turun langsung ke medan tempur memimpin pasukan terdepan.

  11. jangan pilih prabowo. isu yang berkembang dia itu psikopat. mungkin akibat dia dikebiri saat dia di timor timur. dan banyak yang bilang kalau prabowo selalu ditemani dengan psikiater yang slalu menjaganya. memang iklan gerindra yang seolah” mantap buat membangun indonesia. tapi ingat, semua orang bisa seperti itu . JANGAN PILIH PRABOWO , KEHANCURAN BAKAL TERJADI !

  12. Hmm.. jangan mudah men-judge org.. ttg masa lalu Prabowo yg ktnya ‘hitam’.. coba lihat lebih dalam, banyak versi berbeda disana..

    dan soal smua org di ORBA yg ga bs dipercaya??? menurut saya terlalu picik berpikir bgtu, ga semua guys, diantaranya justru jadi korban kekuatan yg ga bs mreka lawan..

    satu lagi, ttg mei 98, saya browse berita2 terdahulu dan saya pikir Beliau hanyalah KORBAN KEADAAN (korban dr pejabat2 munak yg butuh kambing hitam??!!)..

    kalo saya pribadi, jujur saja visi misi Bapak yg satu ini yg plg masuk akal, terukur dan berdasar.. (drpd jalan tanpa target, atau jalan yg penting jalan tanpa tahu seberapa jauhnya –> tahulah maksudnya :)) peace!

  13. wh..jd bingung besok pili yg mn nih…?
    setelah thu belangnya prabowo..
    ataupun pak SBY melalui kuda tuli kerusuhan 27 juli.yg smp skrg gantung tiada akihr..

  14. tiap manusia ada kekurangan dan kelebihan, kalo beliau bener jadi pilihan terbaik apa salahnya?sekalipun nti ada kesalahan yang mungkin akan dilakukan, ingatkan beliau pada motivasi masyarakat yang dahulu pilih beliau. Semangat!!!

  15. No Prabowo titik. Dikebiri atau tidak titik. Dari omongannya saat kampanye wapres dulu aja Prabowo tidak intelek, masih kalah sama Mega titik.

  16. terimakasih teman teman atas ulasan, informasi seputar prabowo, dengan segala kelebihan dan kekurangan saya masih memilih prabowo sebagai capres urutan satu….maafkan jika saya beda dengan teman2,

  17. amin..
    terlepas masalah dikebiri ato ndak.. rasa rasanya,memimpin negeri indonesia ngga cuma pake kelamin kan??? karena sikap ksatria,jiwa negarawan ngga mesti tunjukin dengan kemaluan.. (maaf), hihi..
    .. ahh.. semoga Allah SWT memudahkan pak prabowo untuk maju menjadi pemimpin indonesia 2014.. amin

  18. Smua ky yg bnr aja kalian ini..,ak 2 th b’gbung dg taliban dan m’bntai anjing2 nato..tak pnh pamer sesuatu d’negri t’cntaku .,kok x an yg kuliah dr hsil kurup ortu aza koar2.,m’hjt org ,bgm nti ?

  19. kayanya orang blo’on dah, yang bilang sekarang lebih enak dari zaman orba..sejarah telah membuktikan sekarang kita makin susah…yang berselisih dengan orba cuma segeltir kelompok yg iri hati saja. jelas kan ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s