SMS buat yang punya otak “NGEREZ”

Standar

Yang ini,, aduh binun mu vee posting gag siiiiii’ ?

kalu di posting kok bikin otak berputar ngeres, nggak di posting kok “eman-eman” mu di apain nangkring kelamaan di hape juga nggak gaul… Ahrgh!!! @#$%%^&^&*((()))

Tapi semakin di timbang,, akh!!! paling yang otaknya encer juga gag bakalan mikir aneh!!!

=================================

o> Puwpuw

WkTu d lihat bwt deg2an

saat di pegang jadinya makin tegang,

bis di pegang, di kocok makin menegang,,

ugh,,, Akhirnya keluar jg,

Wow!!!

Puas rasanya, coz dpt arisan!@!!

hehe

=================================

o> Far

Do’a bo2x:

Duh Gusti adem banget, yen kelon mesti anget,tangane gremat-gremet,lambene klamet2,sing nuliz se’ mumet,sing moco tambah ruwet, yen guyu tandane pengen bangeeeeet!!!

=====================================

o> Lucceee

Yg bwt nembak = PISTOL

yg di makan= PENTOL

yg bwt tmpat aer = BOTOL

Terus klu yg bwt anak…??!

K

O

N

T

Reksin,,bila si kecil panas…

==================================

o> Nike

Jamu kuat cap “KUDA LUMPING”

Badan kuat tahan “BANTING”, sekali minum otak jadi “MIRING”

Liat cew body “LANGSING”

Bikin senjata tegak “MERUNCING”, pengen nusuk yang berbulu “KERITING”

Testing-testing, sekali test langsung “BUNTING”, apalagi dg gaya “NUNGGING”, yg baca ikutan “SINTING”.

Iki obate wong lagi “PUSING”.

HUehuehuehue,,, : D

===================================


\\\\\\\\\\\\\\/////////////////////\\\\\\\\\\\\\\\\\//////////////////

Sms-sms terkait….

o>> sms gambar

o>> sms becandaan

o>> sms ucapan selamat pagi pake english language nih

o>> sms ucapan selamat ulang tahun pake english language juga adah

o>> sms ucapan selamat ulang tahun pake Bahasa kita juga adah

o>> sms islami

o>> sms gilaaaa

o>> sms tanya kabar(basa-basi)

o>> sms motivasi (persahabatan)

o>> sms lebaran

o>> sms ucapan selamat tidur

o>> sms gokiilz

o>> sms ucapan selamat malam

o>> sms lucu

o>> sms romantis

o>> sms ucapan selamat pagi

o>> sms ucapan Ramadhan

About these ads

»

  1. pertamaxxxx..

    waw sms nya lucu.. bikin otak gwe gak karuan..
    untung gwe orangnya Omes.. Otak Mesinnnn…jadi aja ga terpengaruh jadi mesum duluan.. hehe.. 8)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s